web stats service from statcounter

Hot News

  • PersiTantan Terancam Absen lawan Persegres
    PersiTantan Terancam Absen lawan Persegres
    • 16 Agustus 2017 | 18:07:00 WIB

    STRIKER Persib Tantan masih belum terlihat berlatih dengan tim Maung Bandung pada sesi latihan kedua di Lapangan Lodaya, Rabu (16/8/2017).

Inspirasi

    Farhan Siap Maju di Pilwalkot Bandung 2018
    net

    Farhan Siap Maju di Pilwalkot Bandung 2018

    JuaraNews, Bandung - Aktris asal Bandung Muhammad Farhan menyatakan diri maju menjadi Wali Kota Bandung dalam Pilkada 2018 mendatang. Untuk itu dirinya mendaftar ke Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) guna memuluskan langkah politiknya tersebut.

    “PDIP itu partai ideologi kebangsaan yang terbuka yang tidak menutup mata dari potensi-potensi di luar partai,” ucapnya seusai mendaftar sebagai bakal calon kepala daerah 2018-2023 dari PDIP, di Kantor DPC PDIP Kota Bandung, Selasa (6/6/2017).

    Menurutnya berkompetisi adalah hal yang biasa untuk mencari yang terbaik. Ia pun telah melakukan sosialisasi ke masyarakat sebagai langkah awal, termasuk berkomunikasi dan menjadi pendengar aspirasi.

    “Jadi pemimpin itu harus banyak belajar mendengar dan menyerap aspirasi, dari warga, tokoh, partai, atau sesama calon. Itu yang akan saya lakukan nanti,” kata dia.

    Terkait konsep dalam membangun Bandung, dirinya ingin mempelajari Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) terlebih dahulu sebelum memutuskan konsep pembangunan di Kota Kembang. Sebab RPJMD ini akan menjadi patokan navigasi dia untuk kemudian berkreasi membuat kebijakan dan program. “Saya tidak mau mengumbar konsep karena tidak mau ngarang,” imbuhnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Akan Ledakan Istana,5 Teroris Ditangkap di Bandung
    By Pass Dicor, Warga Diimbau Cari Jalan Alternatif
    Khaerul Umam, Benahi Bandung Dimulai dari Keluarga
    NasDem Perkenalkan 6 Bakal Calon Wali Kota Bandung
    Sekda Kota Bandung Raih Gelar Doktor dari Unpad
    Berita Terdahulu

    Advertisement On Google