web stats service from statcounter

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2017
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2017

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Editorial

      Hot News

      • Gomez: Tak Ada Pemain Bintang di Persib
        Gomez: Tak Ada Pemain Bintang di Persib
        • 11 Desember 2017 | 08:42:00 WIB

        MARIO Gomez menilai tim Persib tak terlalu berbeda dengan mantan timnya di Liga Super Malaysia musim lalu, Johor Darul Ta'zim (JDT).

      Jadwal

        Umuh: Secara Lisan, Djanur Sudah Nyatakan Mundur
        net Djanur dieleu-elukan pemain saat juara ISL 2014

        Umuh: Secara Lisan, Djanur Sudah Nyatakan Mundur

        JuaraNews, Bandung - Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar mengungkapkan, Pelatih Djadjang Nurdjaman secara lisan sudah menyampaikan pengunduran diri dari jabatan Pelatih Kepala tim Maung Bandung.

        Namun, kata Umuh, manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) belum menyetujui pengunduran diri pelatih 59 tahun tersebut.

        "Ya,Djadjang baru secara lisan kepada pemain (minta mundur) dan ada Pak Teddy juga (Direktur Keuangan PT PBB Teddy Tjahyono), bilang mundur setelah Preskon (seusai laga di Stadion Patriot Bekasi)," kata Umuh di kediamannya, Jalan Desa, Kiaracondong Kota Bandung, Senin (5/6/2017) malam.

        "Membacakan, disuruh anaknya karena merasa sedih tapi saya bilang pikir dulu. Keputusan Djadjang jangan lewat saya, karena saya tidak ada kapasitas," tambahnya.

        Selain Djanur yang siap mundur, Umuh pun menegaskan dirinya siap mengundurkan diri jika manajemen memutuskan mencopot jabatannya sebagai manajer tim. "Tidak menutup kemungkinan saya juga ikut mundur dari posisi saya, tergantung keputusan manajemen nanti," ucap Umuh.

        Umuh hanya berharap jika memang nanti dirinya dan Djanur tidak lagi menjadi pelatih da manajer Persib, akan ada sosok lain yang lebih baik mereka berdua.

        "Kalau itu yang terjadi, mudah-mudahan ada sosok yang lebih baik. Tapi, saya masih mempertimbangkan dulu untung dan ruginya buat Persib ke depan," tandas Umuh.

        Umuh mengungkapkan, di kalangan Bobotoh sendiri ada perbedaan pendapat. Ada yang memintanya mundur, walaupun posisinya masih besar yang berharap dia masih bertahan sebagai manajer Persib.

        "Ada 20-30 persen lah Bobotoh yang menginginkan saya mundur. Saya menyerahkan kepada manajemen. Sekiranya harus mundur, ya mundur saja tidak akan saya paksakan. Tapi, saya masih ingin mencermati kondisi terkini dulu sebelum memutuskan itu," tuntas Umuh.

        Sebelumnya, Djanur sendiri menegaskna, hingga saat ini dirinya masih menjabat Pelatih Kepala. Hal tersebut diungkapkan Djanur untuk meluruskan kabar yang muncul bahwa dirinya langsung dipecat pascakekalahan kedua Maung Bandung pada Pekan 9 Liga 1 2017 dari Bhayangkara FC, Minggu (4/6/2017) lalu.

        Djanur menyebutakan, dirinya hanya mengatakan siap dievaluasi, termasuk siap menghadapi keputusan jika nantinya manajemen memecatnya. Dan saat ini, Djanur mengaku tengah menunggu keputusan manajemen soal nasibnya di skuat Persib.

        "Tidak benar, saya langsung dipecat manajemen. Tapi seperti yang saya utarakan usai pertandingan kemarin, saya siap dievaluasi dan menunggu keputusan manajemen. Jadi saya menunggu keputusan manajemen saja," kata Djanur, Senin (5/6/2017). (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Gomez: Tak Ada Pemain Bintang di Persib
        Gomez Datang, Staf Pelatih tak Ada Perubahan
        Gomez Bakal Tambah 2 atau 3 Pemain Asing di Persib
        Gomez Kantongi 18 Pemain Lokal Persib Musim Depan
        Gomez Gelar Latihan Perdana Persib Rabu Ini
        Berita Terdahulu

        Advertisement On Google

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bhayangkara FC 34 69
        2 Bali United 34 68
        3 PSM Makassar 34 65