web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Ribuan Petasan Disita dari Pedagang di Pasar
    net

    Ribuan Petasan Disita dari Pedagang di Pasar

    JuaraNews, Tasikmalaya – Petugas Sat Sabhara Polres Tasikmalaya Kota mengamankan sebanyak 14.000 butir petasan berbagai jenis, Senin (5/6/2017). Ribuan petasan itu berhasil diamankan dari sejumlah pedagang lokasi pedagang di Pasar tradisional Cikurubuk Kota Tasikmalaya.

    "Kami melakukan penyisiran kepada para pedagang dan ternyata masih banyak warga yang bermain petasan sehingga barang-barang tersebut langsung kami sita," terang Kasat Sababra Polres Tasikmlaya Kota AKP Yudiono usai melakukan razia.

    Kebanyakan petasan tersebut hasil pasokan dari sejumlah daerah di Jawa Barat. Adapun modus operandinya, dengan tidak memajang produk petasannya karena biasanya yang dipajang cuma kembang api saja yang kira-kira tidak bahaya. “Petasan itu dijualnya secara sembunyi-sembunyi karena yang dipajang hanyalah produk kembang api,” ucapnya.

    Pihaknya saat ini masih mengintensifkan patroli untuk merazia produk petasan yang dianggap berbahaya dan mengusik kondisivitas ramadan. Karena selama bulan suci ramadan biasanya masyarakat terutama anak-anak banyak yang bermain petasan yang dapat mengganggu ketenangan masyarakat. "Sata ini ribuan petas itu kami sudah amankan di Mako Polres Tasikmalaya Kota," pungkasnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Perindo Dukung Pasangan Dua DM
    Dirasa Masih Aman, Bulog Cianjur Belum Gelar OP
    Tujuh Pejabat Eselon II Pemkab Ciamis Dimutasi
    Pergerakan Tanah Ancam Empat Desa di Kuningan
    Jangan Anggap Wajar Permintaan Mahar Parpol
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Harapan Baru di Tahun Baru
      Harapan Baru di Tahun Baru

      HARI Senin bertepatan dengan tanggal 1 Januari 2018, hampir seluruh umat manusia di dunia ini merayakan malam pergantian tahun atau dikenal dengan malam Tahun Baru.

      Advertisement On Google