web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Tim Satgas Pangan Temukan Makanan Kedaluwarsa
    net

    Tim Satgas Pangan Temukan Makanan Kedaluwarsa

    JuaraNews, Subang - Tim Satuan Tugas(Satgas) Pangan Kabupaten Subang menemukan barang yang sudah kedaluwarsa yang masih dijual di toko modern. Hal itu diketahui setelah dilakukan sidak pemeriksaan oleh Tim Satgas Pangan yang dipimpin oleh Kabid Perdagangan Dinas Koperasi UKM Perindustrian dan Perdagangan (DKUPP) Kabupaten Subang H. Nurudin, Senin (5/6/2017).

    Ketua tim Satgas Pangan didampingi Kanit Tipidter Satreskrim Polres Subang Ipda Andi Kurniadi membenarkan jika pihaknya menemukan beberapa makanan kedaluwarsa yang masih disimpan dan dipejualkan belikan.”Kami menemukan makanan yang sudah kedaluwarsa. Untuk itu kami akan buat berita acaranya sekaligus pengambilan sample makanan guna penelitian lebih lanjut,“ ungkapnya.

    Dijelaskan, barang yang ditemukan tim beranggotakan 20 orang dari Dinas Ketahan Pangan, Dinas Peternakan dan Keswan, Dinas Pertanian, Dinkes serta Satpol PP berupa sosis, roti dan bumbu racik yang massa kedaluwarsanya sudah lewat. Pemeriksaan ini akan terus dilakukan secara rutin, jangan sampai dimanfaatkan dengan adanya peningkatan kebutuhan masyarakat terhadap barang konsumsi maupun bukan.

    “Masyarakat harus berhati-hati jangan sampai tergoda dengan adanya potongan harga yang sangat mencolok,“ ucapnya.

    Selain melakukan pemeriksaan barang barang, tim Satgas Pangan melalakukan pengecekan harga kebutuhan masyarakat di Pasar Rakyat Sukamelang, Subang. Hasilnya kebutuhan hingga hari ke-10 ramadan masih stabil dan belum ada kenaikan harga yang signifikan. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Herman Suherman Jabat Plt. Bupati Cianjur
    Gubernur Jabar Sedih dengan Kasus Bupati Cianjur
    Pemprov Jabar Beri
    Bupati Cianjur Mundur dari Ketua Garda NasDem
    Diduga Terima Suap, Bupati Cianjur Ditangkap KPK

    Editorial

      Advertisement On Google