web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Pemberian Gadget Pada 50 Anggota DPRD Disoal
    net

    Pemberian Gadget Pada 50 Anggota DPRD Disoal

    JuaraNews, Garut – Sejumlah kalangan mengkritisi pemberian gadget sekitar Rp 5 Juta bagi 50 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Garut. Salah satunya lantang disuarakan oleh Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Garut.

    "Kami sangat menyangkan dengan diberikannya fasilitas Gadget terhadap 50 anggota DPRD Garut. Itu hanya penghamburan anggaran saja dan melukai hati masyarakat,” kata Ketua HMI Garut Iman Sanusy kepada wartawan, Senin (5/6/2017).

    Dia membandingkan kehidupan masyarakat Garus saat ini masih banyak yang tertinggal. Masih banyak persoalan yang harus menjadi prioritas, salah satunya, pembangunan rumah buat para korban banjir bandang Garut serta persoalan insferatruktur yang masih semerawut.

    Semestinya para wakil rakyat ikut memikirkan dan memperbaiki kinerjanya. Mengingat warga  Garut masih banyak yang harus diperhatikan termasuk honor yang masih belum dibayarkan terhadap para guru honorer selama dua bulan. "Semestinya para anggota DPRD itu malu,” ucapnya.

    Penggiat anti korupsi Garut yang juga mantan Sekretaris Garut Governance Watch Agus Gandhi, menilai, pemberian fasilitas gadget terhadap 50 anggota DPPRD Garut, sangat tidak tepat. Pasalnya, saat ini perekonomian masyarakat Garut tengan berada dalam keterpurukan. Seharusnya, wakil rakyat malu karena selama ini telah diberikan fasilitas yang sudah cukup.

    "Sebelum menerima bagian Gadget, para anggota DPRD, harus bercermin, apakah selama menjadi legislator, sudah bekerja dengan baik atau tidak. Saya menilai, anggota DPRD Garut yang saat ini kinerjanya sangat buruk,” tegasnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Pemprov Antisipatif Sikapi Transportasi Online
    Kemenko PMK Terus Kaji Langkah Pembiayaan BPJS
    Persiapan Asian Games 2018 sesuai Target
    9 Juta Balita Gagal Tumbuh akibat Kekurangan Gizi
    Bahaya Pornografi Sama dengan Terorisme
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Advertisement On Google