web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Pedagang Pasar Tewas Tertabrak KA Argo Parahyangan
    net

    Pedagang Pasar Tewas Tertabrak KA Argo Parahyangan

    JuaraNews, Bandung Barat – Seorang pedagang di Pasar Tagog Padalarang tewas akibat tertabrak Kereta Api, Senin (5/6/2017) sekira pukul 8.45 WIB. Pria yang bernama Yudi alias Deden (50) itu tewas karena tertabrak KA Agro Parahyangan dari Jakarta menuju Bandung. 

    Kanit Serse Polsek Polsek Padalarang AKP Kustiawan mengatakan, kecelakaan itu tepatnya terjadi di KM 142-4, tepatnya di Kampung Cipati, Desa Cilame, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat.

    Kejadian berawal saat korban sedang berjalan di rel kereta api di sekitar perkebunan. Karena korban diduga melamun dan tidak mendengar suara kereta api, akhirnya dia tewas tertabrak. "Kejadian itu terjadi di KM 142-4 Kampung Cipati, Desa Cilame. Masinisnya sendiri yang melapor bahwa ada yang terbakrak oleh kereta yang dikemudikannya,” ucapnya, Senin (5/6/2017).

    Menurutnya rel KA di kawasan tersebut memang selalu dijadikan jalan pintas oleh warga sekitar. Dia juga memastikan rel KA di TKP bukan jalan umum dan tidak membentang di jalan raya.

    Untuk itu dirinya mengimbau masyarakat yang sering melintas di rel kereta api untuk lebih berhati-hati dan meningkatkan kewaspadaannya mengingat kecelakaan akibat tertabrak rel kereta api sudah sering terjadi. "Untuk korban sendiri sudah dievakuasi dan pihak keluarganya dihubungi,” imbuhnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Pemkab Gencar Sosialisasikan Safari KKBPK
    Intensif Ketua RT dan RW di KBB Dinaikkan
    Warga Tuntut Pengukuran Ulang Lahan KA Cepat
    Prajurit TNI Disiapkan Tumpas Separatis di Papua
    Demografi jadi Bisa Jadi Masalah di Indonesia
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Teladani Semangat Pahlawan
      Teladani Semangat Pahlawan

      HARI Jumat (10/11/2017) ini bangsa Indonesia memeringati Hari Pahlawan. Tanggal 10 November mencatat peristiwa besar.

      Pilwalkot Bandung 2018