web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    2 Tewas Akibat Laka Lantas di Tol Cipali
    net

    2 Tewas Akibat Laka Lantas di Tol Cipali

    JuaraNews, Majalengka - Jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) kembali menelan korban jiwa. Kali ini dua tewas akibat kecelakaan yang terjadi tepatnya di kilometer 146.200/B wilayah Kertajati, Senin (5/6/2017).

    Menurut keterangan Kasat Lantas Polres Majalengka AKP Iwan Setaiwan didampingi Kanis Laka Lantas Iptu Erik Risnandar, kedua korban tewas adalah pengemudi dan penumpang truk. Mareka bernama Erik Eka Prasetiawan (31) pengemudi truk dengan nomor polisi DK 9457 AB, warga RT 2, RW 12, Desa Bades, Kecamatan Pasiria, Lumajang Jawa Timur serta penumpang truk, Yoga (45), warga Bali.

    Kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 5.15 WIB. Ketika itu truk dengan nomor polisi DK 9457 AB yang dikemudikan Erik Eka Prasetiawan dengan penumpang Yoga melaju dari Palimanan menuju Cikopo. Di kilometer 146.200/B, diduga kendaraan menabrak bagian belakang kendaraan truk yang tidak diketahui identitasnya karena melarikan diri.

    Kendaraan yang dikemudikan Erik Eka, setelah menabrak, kemudian masuk parit yang berada di kiri lajur. Akibat kecelakaan lalu lintas tersebut, pengemudi dan penumpang meninggal di tempat kejadian.

    ”Begitu mendapat laporan, kami segera mendatangi lokasi kejadian dan mengevakuasi korban serta membawanya ke RSUD Arjawinangun Cirebon untuk dilakukan pemeriksaan,” ungkapnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Dubes RI untuk Tanzania Gelar Open House Lebaran
    Dukun Kampanye Hitam terhadap Deddy-Dedi Terungkap
    Pemudik Kereta Api Capai 147.679 Orang
    Hari Ini, Irjen Iriawan Dilantik jadi Pj Gubernur
    Deposito Pemprov di BJB Janggal, BAC Lapor KPK
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Hari Raya Idul Fitri
      Selamat Hari Raya Idul Fitri

      DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.

      Advertisement On Google