web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    2 Tewas Akibat Laka Lantas di Tol Cipali
    net

    2 Tewas Akibat Laka Lantas di Tol Cipali

    JuaraNews, Majalengka - Jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) kembali menelan korban jiwa. Kali ini dua tewas akibat kecelakaan yang terjadi tepatnya di kilometer 146.200/B wilayah Kertajati, Senin (5/6/2017).

    Menurut keterangan Kasat Lantas Polres Majalengka AKP Iwan Setaiwan didampingi Kanis Laka Lantas Iptu Erik Risnandar, kedua korban tewas adalah pengemudi dan penumpang truk. Mareka bernama Erik Eka Prasetiawan (31) pengemudi truk dengan nomor polisi DK 9457 AB, warga RT 2, RW 12, Desa Bades, Kecamatan Pasiria, Lumajang Jawa Timur serta penumpang truk, Yoga (45), warga Bali.

    Kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 5.15 WIB. Ketika itu truk dengan nomor polisi DK 9457 AB yang dikemudikan Erik Eka Prasetiawan dengan penumpang Yoga melaju dari Palimanan menuju Cikopo. Di kilometer 146.200/B, diduga kendaraan menabrak bagian belakang kendaraan truk yang tidak diketahui identitasnya karena melarikan diri.

    Kendaraan yang dikemudikan Erik Eka, setelah menabrak, kemudian masuk parit yang berada di kiri lajur. Akibat kecelakaan lalu lintas tersebut, pengemudi dan penumpang meninggal di tempat kejadian.

    ”Begitu mendapat laporan, kami segera mendatangi lokasi kejadian dan mengevakuasi korban serta membawanya ke RSUD Arjawinangun Cirebon untuk dilakukan pemeriksaan,” ungkapnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Kebijakan Satu Data Turunkan Angka Kemiskinan
    LPDP Harus jadi Wadah Membangun SDM Indonesia
    Kemenko PMK Ajak Masyarakat Ikuti Program Prolanis
    Tiap Tahun, Pemprov Jabar Perbaiki 20 Ribu Rumah
    27,77 Juta Orang Masih di Bawah Garis Kemiskinan
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Teladani Semangat Pahlawan
      Teladani Semangat Pahlawan

      HARI Jumat (10/11/2017) ini bangsa Indonesia memeringati Hari Pahlawan. Tanggal 10 November mencatat peristiwa besar.

      Advertisement On Google