web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Angkot Terbakar, 3 Orang Alami Luka Bakar
    net

    Angkot Terbakar, 3 Orang Alami Luka Bakar

    JuaraNews, Bandung - Tiga orang mengalami luka bakar setelah sebuah angkot jurusan Gedebage-Dago terbakar di Jalan Surapati, sekitar pukul 15.00 WIB, Senin (5/6/2017).

    "Tiga orang yang berada di dalam angkot tersebut mengalami luka bakar dan langsung dibawa ke RS Santo Borromeus," kata Kasubag Humas Polrestabes Bandung Reny Marthaliana.

    Mereka adalah Tomi Nugroho (18) warga Kecamatan Ujungberung, Ade Ahmad (23) warga Kabupaten Bandung, dan Lucky (18) warga Kecamatan Ujungberung. Sedangkan angkot yang terbakar itu bernomor polisi D 1958 AK.

    Kejadian berawal saat angkot yang dikemudikan Tomi dan kernet Lucky mengangkut Ade, sopir angkot lain yang tengah mogok kehabisan bensin di sekitar kawasan Cikutra. Ade kemudian membeli bensin di SPBU Dipatiukur dan dimasukkan ke dalam kantung plastik.

    Saat berada di Jalan Surapati, kendaraan tersebut tiba-tiba mengerem secara mendadak. Ade yang ketika itu tengah memegang plastik berisi bensin di bagian belakang kendaraan kaget. Kemudian bensin pecah dan tumpah ke depan serta mengenai mesin di bawah jok sopir dan langsung membakar kendaraan.

    Akibatnya api membesar dengan cepat dan ketiga orang tersebut mengalami luka bakat meskipun berhasil menyelamatkan diri dengan keluar dari kendaraan. Kejadian ini langsung dilaporkan dan petugas dari Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Kota Bandung langsung datang untuk memadamkan api.

    "Kami mengerahkan dua unit kendaraan pancar dan satu kendaraan penyelamat untuk memadamkan api," sebut Kabid Pemadaman Diskar PB Kota Bandung A Kurnia. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Emil Resmikan Block71 Bandung
    PR Summit Bandung Kampanyekan #ViralKabarBaik
    Pemkot Kaji Pemberlakukan Sistem Ganjil-Genap
    Kejahatan Marak, Pemkot Bakal Tambah Jumlah CCTV
    Pasar Gedebage Terbakar Lagi, 600 Kios Ludes
    Berita Terdahulu

    Info Kota

    Editorial

      DAFTAR CALON TETAP