web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Pemkot Sukabumi Gelar Bazar Ramadan di 6 Kecamatan
    net

    Pemkot Sukabumi Gelar Bazar Ramadan di 6 Kecamatan

    JuaraNews, Sukabumi – Pemkab Kota Sukabumi menggelar pasar murah kebutuhan pokok masyarakat (Kapokmas)  beberapa wilayah. Kegiatan ini untuk membantu masyarakat duna mendapatkan barang-barang kebutuhan pokok dengan harga yang murah.

    "Kegiatan ini untuk menekan kenaikan harga pada Ramadan yang biasa selalu terjadi, sehingga masyarakat bisa terbantu,” tutur Wali Kota Sukabumi M Muraz di sela acara bazar di Kantor Kelurahan Cisarua, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi.

    Barang yang dijual dalam kegiatan ini seperti beras, terigu, minyak goreng, gula pasir dan kacang tanah. Selain itu, juga tersedia produk-produk usaha mikro kecil menengah (UMKM) karya warga Kota Sukabumi.

    Pasar murah Ramadan ini juga akan dilaksanakan di enam kecamatan lainnya yang dijatah selama dua hari. Bazar ini digelar di tempat-tempat yang strategis baik di kantor kelurahan, kecamatan maupun lapangan. "Inti dari kegiatan ini masyarakat bisa memanfaatkannya danharga kebutuhan pokok bisa ditekan kenaikannya," kata Muraz.

    Sementara itu Kepala Dinas Peridustrian Perdagangan dan UMKM Kota Sukabumi Ayep Supriatna menambahkan ada sekitar 35 ton bahan pokok mulai dari beras, terigu, gula pasir, minyak goreng dan kacang tanah yang disediakan pada bazar Ramadan ini.

    "Kegiatan ini juga akan dilaksanakan bergilir di kecamatan lainnya. Untuk harganya pun sudah disubsidi oleh Pemkot Sukabumi sehingga mendapatkan potongan harga sebesar 30 persen,” jelasnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Meresahkan, Puluhan Juru Parkir Liar Diamankan
    Kontrakan Terduga Teroris di Cianjur Digeledah
    Ultah Ke-56, Jokowi Bagi-bagi Paket Sembako
    Sopir Bus di Terminal Indihiang Tasik Dites Urine
    Terjatuh, Pemudik Tewas Terlindas Bus di Garut
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Marhaban Ya Ramadan
      Marhaban Ya Ramadan

      AWAL Ramadan 143 Hijriah jatuh pada Jumat (26/5/2017) malam. Dengan demikian, Sabtu (27/5/2017) umat Islam di Indonesia sudah mulai berpuasa.