web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Uu Pastikan Daftar Penjaringan Cagub Jabar di PPP
    net

    Uu Pastikan Daftar Penjaringan Cagub Jabar di PPP

    JuaraNews, Tasikmalaya – Bupati Tasikmalaya Uu Ruzhanul Ulum menegaskan dirinya siap untuk ikur daftar penjaringan calon Gubernur Jabar dari PPP. Ini seiring dengan keyakinannya untuk terus maju guna bertarung pada Pilgub Jabar 2018 mendatang.

    “Jika nanti PPP membuka pendaftaran penjaringan calon Gubernur Jabar maka saya pasti akan ikut, apalagi saya kan kader PPP sejak lama,” ucapnya.

    Menurut Uu, proses sosialisasi dirinya terkait keinginan untuk mencalonkan diri menjadi Gubernur Jabar kesetiap daerah sudah kerap dilakukan. Bahkan dalam sejumlah survei berhasil mendapatkan persentase dukungan sebesar 3%. Untuk itu dirinya akan terus melakukan sosialisasi untuk meningkatkan trend politik.

    “Saya sudah mendapatkan dukungan sekitar 3%, tinggal ditingkatkan lagi melalui sosialisasi yang massif apalagi waktu masih cukup panjang,” imbuhnya.

    Meskipun diakuinya muncul nama dari eksternal partai yang disebut-sebut bakal diusung oleh PPP dalam Pilgub Jabar nanti seperti Ridwan Kamil, yang saat ini menjabat Wali Kota Bandung namun dirinya tidak khawatir. Bahkan Uu menegaskan dirinya siap bersaing dengan siapapun dalam proses penjaringan yang akan dilakukan Partai Persatuan Pembangunan Jawa Barat.

    "Saya sejak dilantik sebagai Bupati Tasikmalaya sudah langsung mendeklarasikan untuk maju dalam Pilkada Gubernur Jawa Barat dan itu masih terus berlaku sampai sekarang," pungkasnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Meresahkan, Puluhan Juru Parkir Liar Diamankan
    Kontrakan Terduga Teroris di Cianjur Digeledah
    Ultah Ke-56, Jokowi Bagi-bagi Paket Sembako
    Sopir Bus di Terminal Indihiang Tasik Dites Urine
    Terjatuh, Pemudik Tewas Terlindas Bus di Garut
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Marhaban Ya Ramadan
      Marhaban Ya Ramadan

      AWAL Ramadan 143 Hijriah jatuh pada Jumat (26/5/2017) malam. Dengan demikian, Sabtu (27/5/2017) umat Islam di Indonesia sudah mulai berpuasa.