web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Warga NTB Tewas Dianiaya di Gudang Pasar Ciroyom
    net

    Warga NTB Tewas Dianiaya di Gudang Pasar Ciroyom

    JuaraNews, Bandung – Warga Dompu Nusa Tenggara Barat (NTB) Rano (28) tewas setela dianiaya sekelompok orang di Pasar Ciroyom, Kota Bandung, Minggu (4/6/2017). Korban meninggal dunia setelah mengalami beberapa luka tusukan dan bacokan di sekujur tubuhnya usai dianiaya di sebuah gudang penyimpanan.

    Juru parkir di Pasar Ciroyom Oyeng (21) menuturkan, sekitar pukul 21.00 WIB dia melihat korban keluar dari kontrakan yang letaknya berseberangan dengan Pasar Ciroyom, sambil membawa parang.

    Sebelum itu, ada empat orang turun dari mobil Avanza dan terus masuk ke kontrakan korban. Tidak lama kemudian ada yang keluar dari kontrakan itu sambil berlari dan dikejar korban dengan membawa parang. Lalu datang empat orang dengan menggunakan dua motor menunggu di depan kontrakan korban.

    "Saat korban datang, keempat orang itu langsung menyerang. Korban sempat lari ke gudang penyimpanan barang, namun dikejar oleh pelaku yang menganiayanya hingga tewas,” ungkapnya.

    Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP M Yoris Maulana didampingi Kapolsekta Andir, Kompol Robi Yanuar membenarkan adanya kejadian tersebut. "Korban diduga dianiaya hingga tewas oleh orang yang dikenal. Namun kita masih menyelidikinya. Kita juga masih mencari barang bukti serta saksi-saki yang mengarah ke pelaku," jelasnya.

    Korban, lanjut Yoris, mengalami luka tusuk dan bacok lebih dari 10. Korban meninggal karena kehabisan darah lantaran luka tusuk yang cukup serius di bagian perut. Kini Jasad Korban sudah dibawa ke RS Sartika Asih untuk diautopsi.

    Sementara untuk para pelaku pihaknya masih melakukan pengejaran. “Mudah-mudahan kita berhasil mennagkap para pelaku dari keterangan dan saksi-saksi yang didapat di lapangan," tandasnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
     Polda Jabar OTT Pejabat yang Lakukan Pungli
     DPRD Jabar Dorong Reaktivasi Jalur Kereta Lama
    Atasi PKL dan Parkir Liar, Pemkot Gandeng Denpom
    Sopir Ngantuk, Fortuner Tabrak Toko Buku di Braga
    Museum Kota Bandung Segera Dibuka
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Pilwalkot Bandung 2018