web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    38 Pasangan Mesum Terjaring Razia Pekat di Subang
    net

    38 Pasangan Mesum Terjaring Razia Pekat di Subang

    JuaraNews, Subang – Petugas gabungan menjaring puluhan laki-laki dan perempuan dari hotel melati dan kafe di Kabupaten Subang. Mereka dijaring saat petugas menggelar operasi penyakit masyarakat yang berlangsung mulai Sabtu (3/6/2017) hingga Minggu (4/6/2017).

    Mereka yang dijaring di antaranya 12 pasang diduga merupakan pasangan mesum yang tengah berada di hotel. Kemudian, 8 laki-laki dan 4 perempuan lainnya diamankan petugas karena masih berada di kafe hingga menjelang sahur.

    Operasi melibatkan personel Polres Subang, TNI, dan Satpol PP tersebut dipimpin Kabag Ops Polres Subang Kusno Diantara. Di sepanjang jalur pantura petugas memeriksa hotel melati. Kemudian petugas berhasil menjaring 12 pasangan yang tidak bisa menunjukkan bukti pasangan menikah. Setelah itu rombongan juga berhasil mengamankan 12 lainnya, yaitu 8 laki-laki dan 4 perempuan tengah berada di kafe.

    “Semua yang terjaring razia totalnya ada 38 orang. Mereka dibawa ke Mapolres Subang untuk dilakukan pendataan identitas,” kata Kusno, Mingggu (4/6/2017).

    Dia mengatakan razia gabungan ini sasaranya C3 atau curas (pencurian dengan kekerasan), curat (pencurian dengan pemberatan), dan curanmor (pencurian kendaraan bermotor). Selain itu juga upaya pemberantasan penyakit masyarakat (pekat).

    Operasi ini akan terus dilakukan terutama pada waktu dan hari yang diperkirakan terjadi pelanggaran. Selain razia gabungan, selama Ramadan rutin dilaksanakan patroli Cipta Kondisi ke pelosok-pelosok.

    “Intinya, kami mengingatkan warga supaya meningkatkan kewaspadaan terhadap berbagai aksi kriminalitas yang bisa timbul menjelang lebaran yang biasanya meningkat,” pungkasnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Kapolda:13 Informasi Penyerangan Ulama hanya Hoaks
    Istri Emil Kunjungi Keraton Kasepuhan Cirebon
    Petugas Medis Siaga Bantu Korban Banjir Pagarsih
    Pagarsih Kembali Kebanjiran, Pemkot Gerak Cepat
    Demul Ingin Bangun 4 Rumah Sakit setara RSHS
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      JUMAT (16/2/2018) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

      Advertisement On Google