web stats service from statcounter

Hot News

  • PersiTantan Terancam Absen lawan Persegres
    PersiTantan Terancam Absen lawan Persegres
    • 16 Agustus 2017 | 18:07:00 WIB

    STRIKER Persib Tantan masih belum terlihat berlatih dengan tim Maung Bandung pada sesi latihan kedua di Lapangan Lodaya, Rabu (16/8/2017).

Inspirasi

    38 Pasangan Mesum Terjaring Razia Pekat di Subang
    net

    38 Pasangan Mesum Terjaring Razia Pekat di Subang

    JuaraNews, Subang – Petugas gabungan menjaring puluhan laki-laki dan perempuan dari hotel melati dan kafe di Kabupaten Subang. Mereka dijaring saat petugas menggelar operasi penyakit masyarakat yang berlangsung mulai Sabtu (3/6/2017) hingga Minggu (4/6/2017).

    Mereka yang dijaring di antaranya 12 pasang diduga merupakan pasangan mesum yang tengah berada di hotel. Kemudian, 8 laki-laki dan 4 perempuan lainnya diamankan petugas karena masih berada di kafe hingga menjelang sahur.

    Operasi melibatkan personel Polres Subang, TNI, dan Satpol PP tersebut dipimpin Kabag Ops Polres Subang Kusno Diantara. Di sepanjang jalur pantura petugas memeriksa hotel melati. Kemudian petugas berhasil menjaring 12 pasangan yang tidak bisa menunjukkan bukti pasangan menikah. Setelah itu rombongan juga berhasil mengamankan 12 lainnya, yaitu 8 laki-laki dan 4 perempuan tengah berada di kafe.

    “Semua yang terjaring razia totalnya ada 38 orang. Mereka dibawa ke Mapolres Subang untuk dilakukan pendataan identitas,” kata Kusno, Mingggu (4/6/2017).

    Dia mengatakan razia gabungan ini sasaranya C3 atau curas (pencurian dengan kekerasan), curat (pencurian dengan pemberatan), dan curanmor (pencurian kendaraan bermotor). Selain itu juga upaya pemberantasan penyakit masyarakat (pekat).

    Operasi ini akan terus dilakukan terutama pada waktu dan hari yang diperkirakan terjadi pelanggaran. Selain razia gabungan, selama Ramadan rutin dilaksanakan patroli Cipta Kondisi ke pelosok-pelosok.

    “Intinya, kami mengingatkan warga supaya meningkatkan kewaspadaan terhadap berbagai aksi kriminalitas yang bisa timbul menjelang lebaran yang biasanya meningkat,” pungkasnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    JPU tak Persoalkan Ketidakhadiran Ahok
    PAN Siapkan 3 Kader untuk Calon Wakil Gubernur
    Siap Bekoalisi, PKB Sodorkan Calon Wakil Gubernur
    Demiz: Sekarang Sudah 99,99 Persen
    Kemarau, Sawah di Karawang Banyak Dibiarkan
    Berita Terdahulu

    Advertisement On Google