web stats service from statcounter

Hot News

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Pilih Pemimpin yang Amanah
        Pilih Pemimpin yang Amanah

        PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 yang akan dihelat pada 27 Juni 2018, kini sudah memasuki tahapan kampanye.

        Djadjang Nurdjaman Masih Pelatih Persib
        net Djanur saat jumpa pers bersama Umuh Muchtar

        Djadjang Nurdjaman Masih Pelatih Persib

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman menegaskan, hingga saat ini dirinya masih menjabat Pelatih Kepala tim Maung Bandung.

        Hal tersebut diungkapkan Djanur untuk meluruskan kabar yang muncul bahwa dirinya langsung dipecat Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), pascakekalahan kedua Maung Bandung pada Pekan 9 Liga 1 2017 dari Bhayangkara FC, Minggu (4/6/2017) lalu.

        Djanur menyebutakan, dirinya hanya mengatakansiap dievaluasi, termasuk siap menghadapi keputusan jika nantinya manajemen memecatnya. Dan saat ini, Djanur mengaku tengah menunggu keputusan manajemen soal nasibnya di skuat Persib.

        "Tidak benar, saya langsung dipecat manajemen. Tapi seperti yang saya utarakan usai pertandingan kemarin, saya siap dievaluasi dan menunggu keputusan manajemen. Jadi saya menunggu keputusan manajemen saja," kata Djanur dikutip Bola.com, Senin (5/6/2017).

        Djanur mengaku akan melakukan pertemuan terlebih dulu dengan manajemen dalam waku dekat ini. Pascakekalahan 0-2 dari Bhayangkara FC di Stadion Patriot, Bekasi, jelas Djanur, semua pemain bersedih. Bahkan para pemain memberikan dukungan agar dirinya tetap semangat dan sabar menghadapi tekanan yang ada.

        "Jujur semua pemain menangis di ruang ganti, bahkan sampai datang ke kamar saya. Intinya meminta untuk sabar dan tetap fight. Tapi, saya tetap menunggu keputusan manajemen," jelas Djanur.

        Namun dari pihak keluargan sendri, menurut Djanur, mereka sudah meminta dirinya untuk dari kursi pelatih Maung Bandung. Keluarganya, kata Djanur, sudah tidak tahan dengan desakan Bobotoh, terutama di media sosial, yang memintnya mundur.

        "Kalau keluarga memang meminta saya untuk mundur. Tapi, saya akan melakukan pertemuan dulu dengan manajemen dalam waktu dekat," ucap Djanur.

        Djanur pun tak terlalu emosional menanggapi kritik yang mengarah kepadanya. Namun Djanur memastikan dirinya siap menerima semua konsekuensi yang harus diterimanya, termasuk pemutusan kontrak.

        "Posisi saya sekarang menunggu keputusan resmi dari manajemen bagaimana. Apa pun itu saya sudah siap, akan saya terima dengan lapang dada," pungkas Djanur. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Selalu Starter, Henhen Bertekad Terus Kerja Keras`
        Sukses Lakoni Debut, Igbonefo Makin Percaya Diri
        Jadi Top Skorer Sementara, Eze Dibanjiri Pujian
        Tanpa Supardi & Febri, Gomez Tetap Optimistis
        Hadapi El-classico, Gomez Lakukan Persiapan Khusus
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persipura Jayapura 5 11
        2 Persija Jakarta 5 10
        3 PSM Makassar 5 9

        Advertisement On Google