web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Run, Personel Foo Fighters Jadi Tua

    Run, Personel Foo Fighters Jadi Tua

    JuaraNews – Video musik terbaru dari Foo Fighters, menarik perhatian para penggemar di seluruh dunia. Grup musik rock asal Seattle, Washington DC, Amerika Serikat ini merilis singel baru berjudul Run.

    Selain lagu, Foo Fighter juga merilis musik video berdurasi 6,5 menit. Hebatnya, video tersebut merupakan karya pentolan grup, Dave Grohl yang bertindak sebagai sutradara. Video musik dibuka dengan satu menit interaksi ramah (sebenarnya tidak) antara seorang perawat dan kakek di sebuah rumah jompo.

    Kakek nenek lalu berkumpul di sebuah aula untuk menonton pertunjukan musik dari para personel Foo Fighters, Dave Grohl (vokalis/gitaris), Nate Mendel (bas), Taylor Hawkins (dram), Chris Shiflett (gitar), dan Pat Smear (gitar). Dalam video ini personel band pun berusia senja. Mereka mengawali musik pelan. Seiring aksi moshing seorang kakek, musik berubah jadi lebih keras.

    Kakek nenek melakukan pemberontakan terhadap para petugas medis. Ruangan berisi kekerasan, perkelahian, perusakan, teriakan, rokok, aksi telanjang, dan doa syukur, seolah sudah sejak lama mendamba waktu balas dendam.

    Tiga menit kemudian, mereka berlari keluar ruangan. Dua pasang muda mudi di dalam mobil diserang dan dipaksa keluar. Sebatang vape ditiup dan asap tebal menyelimuti arena tersebut. Mereka tampak merayakan suatu kebebasan.

    Foo Fighters pertama kali memperkenalkan lagu Run dalam sebuah acara musik dadakan di Inggris pada Februari 2017 lalu. Belum lama ini mereka juga memperkenalkan materi baru lain berjudul The Sky is a Neighboorhood.

    Sekadar untuk diketahui, terakhir, Foo Fighters meluncurkan album Sonic Highways pada November 2014 lalu. Grup band ini sukses mengguncang blantika music dunia lewat album Foo Fighters (1995), The Colour and the Shape (1997), There Is Nothing Left to Lose (1999), One by One (2002), In Your Honor (2005), Echoes Silence Patience & Grace (2007), Wasting Light (2011), dan Sonic Highways (2014).

    Foo Fighter memiliki sejumlah hits. Seperti, Everlong, The Pretender, Learn to Fly, Best of You, Times Like These, My Hero, Walk, Something from Nothing, All My Life, dan lain-lain. (*)

     

    Oleh: akbar aulia / bar

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Festival Baso Juara Kembali Digelar di Bandung
    Coffee Seeker  Tempat Minum Kopi Mahasiswa   
    Ultah ke-18, Mocca Rilis I Remember Format Digital
    It 2 Tayang di Bioskop pada 6 September 2019
    Kristen Stewart Berakting di Charlie’s Angels
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Harapan Baru di Tahun Baru
      Harapan Baru di Tahun Baru

      HARI Senin bertepatan dengan tanggal 1 Januari 2018, hampir seluruh umat manusia di dunia ini merayakan malam pergantian tahun atau dikenal dengan malam Tahun Baru.