web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Meski Rating Buruk, Baywatch Dibuat Sekuel

    Meski Rating Buruk, Baywatch Dibuat Sekuel

    JuaraNews – Meski mendapat ulasan dan rating buruk 18% dari Rotten Tomatoes, produser Baywatch tak kecewa. Dia justru berencana membuat sekuel film komedi yang dibintangi Dwayne "The Rock" Johnson, Priyanka Chopra, dan Zac Efron ini.

    "Kami punya cerita menakjubkan. Kami membawa kembali Shannon dan Swift, penulis film pertama Baywatch. Dwayne, Zac, dan para gadis akan bergabung. Kami punya gagasan keren untuk memasukan para pemain ke dalam dunia baru ini," kata Beau Flynn, sang produser.

    Tentu saja rencana Baywatch dibuat sekuel mendapat respons positif dari para pemain. Kelly Rohrbach mengatakan, sangat senang jika dipercaya untuk kembali berakting di Baywatch 2.  "Para pemain di film ini menganggumkan. Mereka lucu dan hangat. Kami seperti keluarga dan itu juga yang tergambar di layar," ujar Kelly.

    Satu-satunya daya tarik film ini adalah para aktris seksi dan cantik yang terlibat. Sebut saja, Priyanka Chopra dan Pamela Anderson. Di film ini, Priyanka berperan sebagai tokoh antagonis Victoria Leeds. Priyanka mengaku senang dan bangga bisa berakting di film legendaris itu.

    Priyanka Chopra, kelahiran Jamshedpur, Bihar, India 18 Juli 1982. Setelah terpilih sebagai Miss World pada 2000, Priyanka terjun ke dunia film lewat The Hero (2003). Pada tahun sama, Priyanka juga menjadi pemeran utama film Andaaz (2003) dan Muihse Shaadi Karogi (204). Debut internasional Priyanka diawali lewat aktingnya di film televisi Quantico sejak 2015.

    Sementara Pamela Anderson, aktris asal Kanada kembali memerankan CJ Parker, salah satu tokoh sentral di tim penyelamat Pantai Santa Monica dan Hawaii. Perempuan berambut pirang kelahiran Ladysmith, Kanada 1 Juli 1967 ini telah memerankan tokoh CJ Parker di film serial televisi Baywatch selama enam tahun, 1992 hingga 1997.

    Pemilik nama asli Pamela Denise Anderson itu, kembali memerankan CJ Parker di film layar lebar Baywatch the Movie: Forbidden Paradise (1995) dan Baywatch: Hawaiian Wedding (2003).

    Sekadar untuk diketahui, Baywatch salah satu film serial televisi terkenal selama sepuluh tahun dari 1989 hingga 1999. Kemudian film ini dibuat ulang dan ditayangkan selama tahun tahun, 1999-2001 dengan judul berbeda, Baywatch Hawaii. (*)

     

    Oleh: akbar aulia / bar

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Mike Keukeuh Tak Mau Reuni dengan White Lion
    Desember, Film Biopik Chrisye Hadir di Bioskop
    Oktober, Linkin Park Konser Tribut untuk Chester
    Natal, Gwen Rilis You Make It Feel Like Christmas
    Angelina Jolie Adopsi Remaja Kamboja
    Berita Terdahulu

    Editorial