web stats service from statcounter

Hot News

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2017
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2017

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Teladani Semangat Pahlawan
        Teladani Semangat Pahlawan

        HARI Jumat (10/11/2017) ini bangsa Indonesia memeringati Hari Pahlawan. Tanggal 10 November mencatat peristiwa besar.

        Bukan hanya Pelatih, Pemain pun Harus Dievaluasi
        net Tony Sucipto

        Bukan hanya Pelatih, Pemain pun Harus Dievaluasi

        JuaraNews, Bekasi - Bek sayap Persib Bandung Tony Sucipto buka suara soal desakan mundur terhadap Pelatih Djadjang Nurdjaman yang disuarakan bobotoh dengana hastag #DjanurOut seusai Maung Bandung ditekuk 1-0 oleh Bhayangkara FC, Minggu (4/6/2017) malam.

        Tony menegaskan permintaan Bobotoh agar Djanur mundur dari kursi Pelatih Kepala, bukan satu-satunya solusi. Menurut Tony, bukan hanya jajaran pelatih yang perlu dievaluasi, tapui para pemain pun sudah seharusnya dievaluasi.

        “Bukan hanya coach aja yang patut dievaluasi, tapi semuanya pemain sama pelatih pastinya ada evaluasi juga. Atas nama (pemain) Persib, kami semuanya pasti siap dievaluasi,” tandas Tony dalam jumpa pers seusai laga Bhayangkara FC kontra Persib di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (4/6/2017) malam.

        Pemain yang telah berkostum Persib selama 10 tahun tersebut menyebutkan, timnya saat ini sedang butuh dukungan dari Bobotoh, bukannya cacian. Hal tersebut terjadi seperti saat Persib meraih gelar ISL 2014 setelah menunggu selama 19 tahun.

        “Evaluasi bukan hanya kita tapi termasuk semua, kita butuh dukungan untuk tim seperti ketika mengakhiri dahaga selama 19 tahun tanpa gelar. Pastinya hari ini kita kalah dan kita punya pelajaran seperti dahara 19 tahun itu,” papar Tony.

        Tony pun menyoroti perilaku oknum bobotoh yang melampiaskan kekecewaannya dengan masuk ke lapangan saat Persib dijamu Bhayangkara. Menurutnya, Bobotoh pun harus melakukan evaluasi.

        Pada laga Pekan 9 Liga 1 2017 di Stadion Patriot sendiri sempat terhenti sekitar 10 menit seusai gol kedua Bhayangkara dari Ilhamudin Armaiyn. Hal tersebut akibat sejumlah bobotoh turun ke lapangan. Sebagian pemain juga ada yang terpancing emosi dengan ikut membalas ulah Bobotoh. Bagi Tony, kondisi ini cukup membuat tim makin terpuruk.

        “Banyak oknum yang mengatasnamakan Bobotoh, jadinya ada sedikit clash tadi di lapangan. Semua harusnya saling mendukung buat Persib ke depannya lebih baik,” ucap Tony. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Selalu Jadi Cadangan, Billy Ingin Tetap di Persib
        Ini Evaluasi Persib di Liga I menurut Vlado
        Umuh takkan Aktif Cari Pelatih & Pemain Musim 2018
        Dilirik Tim Liga 1, Jasuk Prioritaskan Persib
        Ezechiel: Saya akan Kembali lagi ke Sini
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bhayangkara FC 34 69
        2 Bali United 34 68
        3 PSM Makassar 34 65

        Advertisement On Google