web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    Zidane Sebut Juve Sempat Menyulitkan
    Net Zinedine Zidane.

    Zidane Sebut Juve Sempat Menyulitkan

    JuaraNews, Bandung - Real Madrid sukses mengalahkan Juventus di final Liga Champions, Minggu dini hari WIB, 4 Juni 2017. Pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane menyatakan, timnya tidak mudah untuk bisa meraih kemenangan.

    Madrid berhasil membuka keunggulan 1-0 lewat gol Cristiano Ronaldo di menit 20. Selang tujuh menit kemudian, Juventus menyamakan kedudukan berkat gol Mario Mandzukic.

    Skor imbang 1-1 bertahan hingga turun minum. Tim asuhan Zinedine Zidane tampil superior di paruh kedua, dengan mencetak tiga gol tambahan lewat Casemiro, Ronaldo, dan Marco Asensio.

    Madrid pun keluar sebagai pemenang sekaligus juara Liga Champions lewat skor 4-1. Walau begitu, Zidane mengungkapkan, pasukannya sempat menderita di babak pertama.

    "Kami bermain melawan Juve yang kuat dan kami benar-benar menderita di babak pertama. Tetapi, di babak kedua, secara fisik kami lebih lebih bagus, memainkan bola dengan baik, dan sepanjang pertandingan kami pantas menang," kata Zidane dilansir Football-Italia.

    Dengan kemenangan ini, Madrid sukses mempertahankan gelar juara Liga Champions. Selain itu, menjadi tim tersukses di turnamen kasta pertama Eropa ini dengan 12 kali juara.

    "Kami senang, karena tidak ada yang pernah melakukan ini sebelumnya. Kami bekerja keras untuk meraih double gelar La Liga dan Liga Champions. Ketika ada di klub hebat, dengan pemain-pemain ini, kami bisa bekerja dengan baik dan melakukan hal-hal luar biasa," ujar pelatih asal Prancis ini.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Montella Kecewa Sevilla Buang Banyak Peluang
    Bikin Frustasi Sevilla, Ini Kata De Gea
    Mourinho Puji Kinerja Pemain 21 Tahun Ini
    Lakukan Blunder, Bek Chelsea Langsung Move On
    Bomber Sevilla Akui Ketangguhan De Gea
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      JUMAT (16/2/2018) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 27 72
      2. Manchester United 27 56
      3. Liverpool 27 54
      4. Chelsea 27 53
      Tampilkan Detail

      sponsored links


      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bhayangkara FC 34 69
      2 Bali United 34 68
      3 PSM Makassar 34 65