web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Zidane Sebut Juve Sempat Menyulitkan
    Net Zinedine Zidane.

    Zidane Sebut Juve Sempat Menyulitkan

    JuaraNews, Bandung - Real Madrid sukses mengalahkan Juventus di final Liga Champions, Minggu dini hari WIB, 4 Juni 2017. Pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane menyatakan, timnya tidak mudah untuk bisa meraih kemenangan.

    Madrid berhasil membuka keunggulan 1-0 lewat gol Cristiano Ronaldo di menit 20. Selang tujuh menit kemudian, Juventus menyamakan kedudukan berkat gol Mario Mandzukic.

    Skor imbang 1-1 bertahan hingga turun minum. Tim asuhan Zinedine Zidane tampil superior di paruh kedua, dengan mencetak tiga gol tambahan lewat Casemiro, Ronaldo, dan Marco Asensio.

    Madrid pun keluar sebagai pemenang sekaligus juara Liga Champions lewat skor 4-1. Walau begitu, Zidane mengungkapkan, pasukannya sempat menderita di babak pertama.

    "Kami bermain melawan Juve yang kuat dan kami benar-benar menderita di babak pertama. Tetapi, di babak kedua, secara fisik kami lebih lebih bagus, memainkan bola dengan baik, dan sepanjang pertandingan kami pantas menang," kata Zidane dilansir Football-Italia.

    Dengan kemenangan ini, Madrid sukses mempertahankan gelar juara Liga Champions. Selain itu, menjadi tim tersukses di turnamen kasta pertama Eropa ini dengan 12 kali juara.

    "Kami senang, karena tidak ada yang pernah melakukan ini sebelumnya. Kami bekerja keras untuk meraih double gelar La Liga dan Liga Champions. Ketika ada di klub hebat, dengan pemain-pemain ini, kami bisa bekerja dengan baik dan melakukan hal-hal luar biasa," ujar pelatih asal Prancis ini.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Bonucci Bantah Terlibat Intrik Usai Final
    Setelah Kalah di Final, Buffon Belum Move On
    Barcelona Tetap Ucapkan Selamat kepada Madrid
    Reaksi Allegri Setelah Kembali Gagal di Final
    Zidane Sebut Juve Sempat Menyulitkan
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Hari Raya Idul Fitri
      Selamat Hari Raya Idul Fitri

      DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Chelsea 38 93
      2. Tottenham Hotspur 38 86
      3. Manchester City 38 78
      4. Liverpool 38 76
      Tampilkan Detail

      sponsored links


      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 PSM Makassar 11 23
      2 Madura United 11 22
      3 Bhayangkara FC 11 21