web stats service from statcounter

Hot News

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2017
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2017

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

        Bakal Didepak Persib, Ini Reaksi Carlton Cole
        net Carlto Cole saat pertama kali diperkenalkan

        Bakal Didepak Persib, Ini Reaksi Carlton Cole

        JuaraNews, Bandung - Striker asing Persib Bandung Carlton Cole mengaku sudah mendengar rumor bahwa dirinya akan didepak dari skuat Persib Bandung pada Putaran 2 Liga 1 2017 nanti.

        Cole pun beraksi cukup keras terhadap wacana yang diembuskan Manajer Persib Umuh Muchtar sepulang dari lawatan Maung Bandung ke markas Bali United pada Pekan 8 lalu. Mantan bintang West Ham United ini menilai pendepakan dirinya dari skuat asuhan Pelatih Djadjang Nurdjaman tidak adil. Pasalnya, dirinya jarang mendapatkan kesempatan bermain hingga tak bisa menunjukkan kualitas permainannya.

        “Buat saya itu sangat tidak adil, untuk pemain seperti saya, bicara ingin akhiri kontrak, untuk apa? Tak ada dasar mereka akan akhiri kontrak saya,” kata Cole di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Jumat (2/6/2017).

        Selama perhelatan Liga 1 217, Cole sendiri memang lebih banyak duduk di bangku cadangan. Dari 8 laga yang dilakoni Persib, Cole hanya bermain di 3 laga dengan menit bermain tidap pernah full 90 menit, atau total hanya bermain selama 105 menit. Coach Djanur beralasan tidak menurunkan Cole karena kondisi fisiknya yang belum mencapai puncak.

        “Saya tidak tahu apa kesepakatan mereka tapi saya bicara ke Jakarta pada Pak Glenn (Dirut PT Persib Bandung Bermartabat Glenn Sugita) dan dia ingin melihat saya main tapi mereka belum sempat bicara dengan orang-orang di Bandung. Jadi saya harap itu berubah,” papar Cole.

        Cole pun masih berambisi untuk tetap mempekuat tim Maung Bandung hingga kontraknya berakhir. Mantan pemain Chelsea ini ingin menjadi mesin gol dan membawa Persib menjadi juara. Namun dia meminta dukungan dari semua pihak termasuk Bobotoh agar bisa segera menyatu dengan tim.

        “Saya mau tetap di sini, saya akan tetap fight dan bermain untuk mencapai sukses. Tapi saya butuh bantuan dari semua orang, bukan menempatkan saya pada posisi tertekan,” tandasnya.

        Pemain 33 tahun ini tak mau menyerah. Cibiran dari berbagai pihak soal permainannya, Cole justru semakin berhasrat untuk membuktikan kualitasnya. “Cukup sulit. Saya sedikit kecewa karena orang tak cukup sabar dengan saya. Saya akan hadapi situasi ini, dan saya tidak akan meninggalkan Persib sampai saya bawa tim ini sukses,” tegas Cole.

        Mantan pemain Timnas Inggris ini menegaskan, dirinya datang ke Persib, bukan karena uang tapi untuk harga diri sebagai pesepak bola profesional.

        “Pemain Inggris selalu bermain dengan hati dan harga diri, bukan soal cuma mencari uang. Uang yang saya dapat di sini tidak banyak. Saya datang untuk harga diri dan membantu tim meraih kesuksesan dan bukan perkara uang bagi saya,” ungkapnya.

        Cole sendiri berpeluang untuk membuktikan ucapanya pada laga berikutnya. Nama Cole masuk dalam daftar 21 pemain yang diboyong ke Bekasi untuk menghadapi Bhayangkara FC pada Pekan 9 Liga 1 2017, Minggu (4/6/2017) malam ini. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Hadapi Persela, Persib Bawa 18 Pemain ke Lamongan
        Eze tak Maksimal, Ini Penjelasan Pelatih Persib
        Persib Perbaiki Penampilan di 5 Laga Sisa
        Sulit Ladeni Persib, Gomes Syukuri Hasil Imbang
        Lagi-lagi, Persib Belum Beruntung jadi Alasan
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bhayangkara FC 30 59
        2 PSM Makassar 30 58
        3 Persipura Jayapura 30 56

        Advertisement On Google