web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Lebaran, Bandara Husein Tambah Jadwal Penerbangan
    net

    Lebaran, Bandara Husein Tambah Jadwal Penerbangan

    JuaraNews, Bandung - Bandara Husein Sastranegara akan menambah penerbangan ekstra dan menambah beberapa armada pada musim lebaran ini. Hal itu sebagai antisipasi terjadinya lonjakan penumpang saat arus mudik dan balik Idul Fitri.

    "Akan ada beberapa penerbangan yang menambah jadwal keberangkatannya dari Bandara Husein ini,” kata General Manager Bandara Husein Sastranegara Eko Prihadi, Sabtu (3/6/2017).

    Eko menyebutkan penerbangan ekstra yang sudah masuk sejauh ini dari Surabaya oleh Garuda, lalu dari Wings dan Lion Air. Pihaknya masih akan melakukan pengecekan lagi ada karena ada beberapa flight yang akan membuka penerbangan extra pada lebaran ini.

    Terkait hal tersebut, kesiapan untuk runaway, jalan taksi dan pelataran pesawat sudah siap untuk menampung pesawat termasuk untuk penerbangan ekstra. Sehingga dirinya yakin tidak ada kendala dalam pengangkutan penumpang saat lebaran mendatang.

    Selain itu, dari terminal sendiri pihaknya sudah mempersiapkan segala fasilitas dalam mendukung kenyamanan penumpang. Ditambah pelayanan yang sedemikian rupa sehingga akan mempermudah lalu lintas penumpang, pengantar dan penjemput.

    Disinggung mengenai jumlah penumpang, rata-rata penumpang internasional antara 1.500 sampai 2.000 penumpang perhari. Sedangkan penerbangan domestik mencapai 7.000 sampai 8.000 penumpang perhari. "Jadi total bisa jadi ada 10.000 penumpang perhari baik internasional dan domestik,” ujarnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Berita Lainnya
    Hanura Belum Putuskan Dukungan di Pilgub Jabar
    PT KAI Minta Masyarakat Waspadai Penipuan
    Megawati Minta Kader PDIP Meningkatkan Kekuatan
    Kodam III Siliwangi Latihan Pengamanan Tamu VVIP
    Persib Jamu Persija, Mobil Pelat B Dijamin Aman
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Hari Raya Idul Fitri
      Selamat Hari Raya Idul Fitri

      DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.