web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Buron 4 Bulan, Pemilik Ribuan Pil Setan Diringkus
    net

    Buron 4 Bulan, Pemilik Ribuan Pil Setan Diringkus

    JuaraNews, Cirebon – Polres Cirebon Kota berhasil meringkus pemilik ribuan pil setan jenis happy five yang menjadi buronan sejak Februari lalu. Kedua tersangka pengedar narkotika yang masing-masing berinisial AN (39) dan AS (37) itu ditangkap di rumah masing-masing.

    AN ditangkap di Kampung Karanganyar Kelurahan Jagasatru Kecamatan Pekalipan Kota Cirebon. Sedangkan AS ditangkap di Kanoman Selatan Kelurahan/Kecamatan Pekalipan Kota Cirebon.

    “Selain masuk DPO Polres Cirebon Kota kedua tersangka juga masuk DPO Polda Kalimantan Barat atas kasus yang sama,” ungkap Kapolres Cirebon Adi Vivid Agustiadi Bachtiar, Jumat (2/6/2017).

    Dia mengungkapkan saat rumah tersangka AN digeledah,  petugas menyita 1.000 butir obat pil jenis tramadol yang disimpan di dalam toples putih. Selain itu juga ditemukan sabu sisa pakai yang berada di dalam pipet kaca, sebuah alat hisap narkotika jenis sabu (bong), korek gas, timbangan digital warna hitam dan tiga buah handphone berbagai merek.

    “Pengungkapan kasus pemakaian sabu dan tindak pidana penyalahgunaan obat-obatan sediaan farmasi jenis tramadol ini tanpa izin edar,” ucapnya.

    Dia menjelaskan, kedua tersangka adalah DPO kasus kepemilikan 4 ons sabu dan 3.500 butir pil happy five, yang dikirim dari Kalimantan Barat lewat jasa ekspedisi JNE. Saat itu, kata kapolres yang diamankan hanya satu orang yakni tersangka Heru, yang diproses di Polda Kalbar. Sedangkan dua tersangka yakni AN dan AS berhasil kabur.

    “Kedua tersangka dijerat pasal 112 ayat 1 Juncto pasal 127 ayat 1 UU Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dan Pasal 196 juncto pasal 197 UU Nomor 36 Tahun 2009 tentang Kesehatan,” pungkasnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Berita Lainnya
    Wacana Pembentukan Sumedang Barat Menguat
    Mayat Misterius Ditemukan di Perkebunan Teh
    Rem Blong, Truk Seruduk Motor Ibu dan Anak Tewas
    Tersangkut Jaring Saat Melaut Nelayan Tewas
    Pedagang Tolak Tempati Pasar Modern Limbangan
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Hari Raya Idul Fitri
      Selamat Hari Raya Idul Fitri

      DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.