web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Jelang Operasi Ramadhaniya, 37 Mobil Polres Dicek
    net

    Jelang Operasi Ramadhaniya, 37 Mobil Polres Dicek

    JuaraNews, Subang – Sejumlah kendaraan operasional milik Polres Subang diperiksa kondisi dan kelayakannya. Hal itu terkait dengan persiapan Operasi Ramadhaniya tahun 2017 ini.

    “Ada 37 unit mobil dinas operasional yang kami periksa agar bisa dipergunakan pada saatOperasi Ramadhaniya nanti,” tutur Kapolres Subang Yudhi Sulistianto Wahid.

    Kapolres menginginkan pada saat operasi berlangsung semua mobil berfungsi normal dan tidak ada yang bermasalah. Untuk itu pengecekan kondisi kendaraan sangat penting agar pada pelaksanannya nanti tidak timbul persoalan yang dapat menghambat tugas para personel di lapangan.

    Pengecekan yang dilakukan mencakup kepada memeriksa mesin, rem, ban, serta kebersihan dari kendaraan operasional tersebut. Jenis mobil yang diperiksa total ada sebanyak 37 unit, yang terdiri dari Ford Ranger berjumlah 12 unit, STRADA mitshubisi 14 unit, Mitshubisi Lancer 7 unit, Sedan Ford 2 unit, Sedan Hyundai 1 unit, Minibus Isuzu elf 1 unit.

    "Saya ingin semua mobil ini kondisinya siap digunakan saat Operasi Ramadhaniya nanti,” ucapnya.

    Dari hasil pengecekan yang dilakukan, sejauh ini hasilnya tidak ada kendala berarti yang dihadapi. Namun jika nantinya ada kekurangan dia meminta kepada jajarannya untuk segera diperbaiki sebelum dipergunakan pada waktunya nanti. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Zakat Warga Jabar mencapai Rp236 Miliar
    Aher Imbau Warga Jabar Budayakan Sedekah
    Selama Ramadan dan Lebaran, Jabar Kondusif
    Idul Fitri 2017 Jatuh pada Minggu (25/6/2017)
    Meresahkan, Puluhan Juru Parkir Liar Diamankan
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Hari Raya Idul Fitri
      Selamat Hari Raya Idul Fitri

      DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.