web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Bocah SD Tewas Terserat KA Argo Parahyangan
    net

    Bocah SD Tewas Terserat KA Argo Parahyangan

    JuaraNews, Cimahi - Seorang bocah SD tewas setelah tersambar dan terseret kereta api di area pintu rel KA Cimindi, Kota Cimahi, Jumat (2/6/2017). Korban diketahui bernama Annisa Zahratifa Priyono (12) warga Jalan Mentor Gang R.H. Amsyor No. 54 D/100 Kota Bandung yang tercatat sebagai siswa kelas VI SD Hikmah Teladan Kota Cimahi.

    Kejadian itu terjadi sekitar pukul 11.42 WIB. Lokasi kejadian sendiri tepat berada di depan pintu perlintasan KA Cimindi Jalur 1 arah Timur yang masuk ke wilayah Kelurahan Sukaraja dan berbatasan dengan Kelurahan Cigugur Tengah Kota Cimahi.

    Saksi mata mengatakan korban terseret KA Argo Parahyangan dengan tujuan Bandung-Jakarta. Korban terseret sejauh 10 meter dan langsung tewas di lokasi kejadian. Saa itu korban mengenakan pakaian dan kerudung coklat dan bawahan celana warna merah.

    “Korban sudah diperingatkan untuk tidak menyebrang rel karena ada kereta mau lewat, tapi mungin dia tidak mendengar peringatan itu sehingga dia tetap menyebrang rel kereta,” kata Asep (45).

    Saat itu korban bersama temannya hendak pulang ke rumah mereka di daerah Gunung Batu. Mereka telah melakukan persiapan buka bersama di sekolahnya. Mereka sempat menyebrang rel KA. Namun beberapa detik kemudian tubuh Tifa tersambar KA. Sementara temannya berhasil selamat karena dia langsung lari begitu KA melintas.

    Peristiwa tersebut sempat membuat warga berdatangan untuk melihat langsung peristiwa tersebut. Akibatnya arus lalulintas mengalami kemacetan, petugas Polres Cimahi yang datang ke lokasi langsung melakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Berita Lainnya
    Sembilan Pelaku Pengedar Narkoba Dibekuk
    Parkir Sembarangan, Sejumlah Mobil Ditertibkan d
    Ditolak Guru, Rotasi Disdik Kota Cimahi Batal
    Di Pasar Tradisional di Cimahi Garam Sulit Dicari
    Persoalan PMKS di Kota Cimahi Masih Tinggi
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Hari Raya Idul Fitri
      Selamat Hari Raya Idul Fitri

      DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.