web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Tiket KA Lebaran Jurusan ke Timur Masih Tersedia
    net

    Tiket KA Lebaran Jurusan ke Timur Masih Tersedia

    JuaraNews, Bandung – Puncak pemesanan tiket kereta api untuk mudik lebaran tahun ini diprediksi akan terjadi pada H-10 lebaran. Hingga saat ini dari 35.682 ketersediaan tiket Kereta Api (KA) untuk mudik sekitar 18.185 tiket di antaranya telah laku terjual.

    Beberapa KA Utama masih menyisakan tiket keberangkatan dari H-6 Lebaran, di antaranya KA Argo Wilis, Turangga, Harina, Lodaya Pagi dan Malam, Malabar, Mutiara Selatan, dan Lodaya Lebaran.

    Adapun ketersediaan kursi dari H-10 sampai dengan H-6 nampak masih bervariatif dengan kisaran sekitar 0 hingga 50% kursi. Lain hal dengan ketersediaan kursi KA pada H-5, rata-rata telah terisi 100% hingga 124% H-2 saat Idul Fitri.

    Sementara utnuk Okupansi Penjualan Angkutan KA Ekonomi, sejak H-10 hanya 3 KA yang masih menyisakan kursi, yaitu KA Pasundan Lebaran, KA Kuntojaya Selatan dan Kuntojaya Selatan Lebaran.

    Untuk Kuntojaya Selatan, ketersediaan kursi perhari masih di 636  dengan jadwal H-10 sampai dengan H-7, lalu KA Kutojaya Selatan dengan 156 Kursi dengan jadwal keberangkatan H-10, dan KA Kuto Jaya Selatan Lebaran dengan ketersediaan 275 kursi sampai dengan 632 kursi dengan jadwal keberangkatan H-10 sampai dengan H-7.

    “Untuk beberapa jurusan tiket masih tersedia dan diprediksi akan mencapai puncak pembelian pada H-10 nanti,” kata Wakil Manager Humas PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daerah Operasi (Daop) 2 Bandung, Algazaly.

    Dia menuturkan, untuk destinasi mudik, mayoritas pemudik masih banyak ke arah timur, seperti Tasik, Banjar, Solo Jogja,Madiun sampai Surabaya. "Keberangkatan dari Bandung mayoritas masih ke timur, itu sudah dipastikan di tiap tahunnya," sambungnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Wings Air Siap Layani Rute Halim-Wiriadinata
    Tenang, Stok Daging Sapi di Kota Bandung Aman
    2.489 Keluarga Dapat Bantuan Pangan Non Tunai
    Aher Didaulat Jadi Khotib Salat Id di Gasibu
    Pemkot Serahkan Pembangunan Kiaracondong ke PT MCP
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Hari Raya Idul Fitri
      Selamat Hari Raya Idul Fitri

      DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.