web stats service from statcounter

Hot News

  • Tiket Persib Vs Bayangkara Mulai Dibuka
    Tiket Persib Vs Bayangkara Mulai Dibuka
    • 22 September 2017 | 10:34:00 WIB

    DUEL sengit kembali tersaji saat Persib versus Bhayangkara FC pada pekan ke-26 Go-Jek Traveloka Liga 1, Minggu 24 September 2017 di Stadion Si Jalak Harupat.

Inspirasi

    Maling Motor Tertangkap, Babak Belur Dipukuli
    net

    Maling Motor Tertangkap, Babak Belur Dipukuli

    JuaraNews, Indramayu – Pelaku curanmor babak belur dihajar masa yang marah setelah tertangkap tangan sedang membawa kabur motor curiannya. Kejadian itu terjadi di Desa Kalianyar, Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu.

    Peristiwa ini terjadi saat pelaku bersama komplotannya sedang menjalankan aksinya dengan mencuri motor milik korban yang bernama Padi (26), warga Desa Luwunggesik, Krangkeng. Saat itu, sepeda motor Yamaha Jupiter nomor polisi E-4417-RH milik korban diparkir di rumahnya.

    Tiba-tiba, ada dua lelaki yang mencongkel sepeda motor itu dengan kunci letter T dan langsung membawa kabur. Melihat motornya dibawa kabur, Padi bersama rekannya, Roiman, bergegas mengejar pelaku dengan menggunakan sepeda motor lainnya.

    Namun alih-alih bisa mengejar pelaku, korban justru jatuh tersungkur setelah motor yang dipakainya ditendang hingga terjatuh oleh pelaku. Akibatnya korban Padi dan Roiman mengalami luka.  Meski terluka Padi dan Roiman masih bisa berteriak maling hingga terdengar warga lainnya. Warga seketika ikut berhamburan ke jalanan untuk mengejar pelaku.

    Merasa terkepung, pelaku menghentikan sepeda motornya dan memilih kabur dengan cara berlari. Massa pun langsung ikut mengejar ke tempat berlarinya kedua maling itu. Di tengah areal sawah di belakang kompleks perumahan, salah seorang pelaku terkepung hingga menyerah.

    Massa yang marah langsung main hakim sendiri. Lelaki berusia sekitar 40 tahun itu dijadikan bulan-bulanan hingga terluka parah. “Petugas kami yang mendapatkan laporan kejadian itu langsung meluncur ke lokasi dan mengamankan seorang pelaku yang mengalami luka parah setelah sempat menjadi bulan-bulanan warga,” jelas Kasubag Humas Polres Indramayu AKP Heriyanto, Kamis (1/6/2017).

    Pelaku kemudian langsung dilarikan ke RS Bhayangkara di Losarang sedangkan pelaku lainnya, rupanya berhasil lolos dari kejaran massa. “Nama pelaku masih belum diketahui karena dia tidak membawa kartu identitas,” tandasnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Bupati Tetapkan Garut Utara jadi Kawasan Industri
    Aher Tebar 4,2 Benih Ikan di Waduk Jatigede
    Kekeringan, Warga Garut Cari Air ke Sungai
    Petugas OTT Oknum PNS Perizinan di Bekasi
     Korban Banjir Garut Dapat Bantuan Rumah
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Advertisement On Google