web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Buka Hingga Dini Hari 4 Tempat Hiburan Ditutup
    net

    Buka Hingga Dini Hari 4 Tempat Hiburan Ditutup

    JuaraNews, Karawang – Empat tempat hiburan malam di Kabupaten Karawang terpaksa ditutup paksa oleh warga yang merasa terganggu keberadaan tempat itu. Warga mengaku resah karena tempat hiburan itu kerap memutar musik dengan keras bahkan hingga dini hari sehingga mengganggu waktu istirahat warga.

    “Tempat-tempat hiburan malam itu buka hingga dini hari dan menyetel musik dengan suara sangat kencang yang terdengar ke permukiman sehingga membuat warga merasa terganggu,” ungkap salah seorang warga setempat, Kamis (1/6/2017).

    Warga yang merasa terganggu adalah warga yang tinggal di Desa Margasari, Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang. Apalagi saat ini warga sedang menjalankan ibadah puasa sehingga warga terpaksa mengambil langkah dengan menutup paksa tempat hiburan tersebut.

    Dari tempat hiburan malam itu juga ditemukan berbagai jenis minuman beralkohol. Padahal berdasarkan peraturan hal itu dilarang apalagi pemerintah daerah telah mengeluarkan aturan bahwa tempat hiburan malam harus tutup selama bulan puasa.

    “Bukan hanya menjual minuman beralkohol ada juga tempat hiburan yang menjual daging babi serta daging anjing,” ujarnya.

    Karena pertimbangan itu, warga berinisiatif untuk melakukan penutupan paksa empat titik tempat hiburan malam di daerahnya itu. Aksi tersebut dikawal secara langsung jajaran aparat kepolisian setempat. Untuk itu warga mendesak Pemkab Karawang untuk turun tangan dengan menindak tempat hiburan malam yang nakal. “Apalagi tempat hiburan malam yang ditutup paksa warga itu diduga tidak memiliki izin,” pungkasnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Berita Lainnya
    Wacana Pembentukan Sumedang Barat Menguat
    Mayat Misterius Ditemukan di Perkebunan Teh
    Rem Blong, Truk Seruduk Motor Ibu dan Anak Tewas
    Tersangkut Jaring Saat Melaut Nelayan Tewas
    Pedagang Tolak Tempati Pasar Modern Limbangan
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Hari Raya Idul Fitri
      Selamat Hari Raya Idul Fitri

      DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.