web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Selain Geledah Rumah Densus juga Amankan Istri HS
    net

    Selain Geledah Rumah Densus juga Amankan Istri HS

    JuaraNews, Garut – Tim Densus 88 Anti Teror Mabes Polri menangkap IS (27) yang merupakan istri dari HS (35) di rumahnya. Hal itu dilakukan setelah tim densus mengamankan sejumlah barang bukti pada penggeledahan rumah kontrakan terduga teroris Kampung Melayu, yang berada di Kampung Cempaka, Kelurahan Lebakjaya dan rumah mertua Ahmad Syukri, yang berada di Kampung Paledang, Kelurahan Sucikaler, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut.

    IS yang menggunakan cadar langsung diamankan Densus 88 Anti Teror dengan digiring ke kendaraan roda empat yang sudah disiapkan. Dia pun sempat berpamitan kepada mertuanya Agus Sopandi yang berada di Kampung Paledang.

    "Memang betul, IS, sudah dibawa oleh petugas Kepolisian Densus 88 Anti Teror, menyusul HS, yang juga merupakan anak kandung saya," kata Agus Sopandi, orangtua kandung HS, Kamis (1/6/2017).

    Agus mengaku, dirinya baru mengetahui kalau anaknya HS, sudah ditetapkan sebagai tersangka pada Rabu (31/5/2017) malam, karena ikut terlibat dalam kasus bom bunuh diri Kampung Melayu, Jakarta Timur. "Saya juga baru tahu kalau anak saya sudah ditetapkan jadi tersangka,” sambungnya.

    Kapolres Garut AKBP Novri Turangga membenarkan, jika IS yang merupakan istri dari HS ikut diamankan Tim Densus 88. Sebelumnya tim densus sempat melakukan penggeledahan di rumah di Kampung Paledang. Proses penggeledahan berlangsung lama serta mendapatkan pengawalan ketat dari anggota Kepolisian Resort Garut.

    "Ada beberapa barang bukti yang diamankan dan dibawa oleh Densus 88 Anti Teror Mabes Polri, seperti ember hingga baut penutup panci pressure cooker, untuk penyelidikan," ungkapnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Apartemen Sewa untuk Keluarga Muda jadi Solusi
    Kasus Ibu Bawa Jenazah Bayi di Angkot Diselidiki
    Polisi Tangkap Pemilik Situs Nikahsirri
    Kemen PPPA Rampungkan Pembahasan RPP Restitusi
    Waspadai Perdagangan Anak di Situs Lelang Perawan
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Advertisement On Google