web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Spider-Woman Akan Muncul di Film Spider-Man

    Spider-Woman Akan Muncul di Film Spider-Man

    JuaraNews – Marvel Comic, selain terkenal dengan tokoh Peter Parker alias Spider-Man, Iron Man, Captain America, juga Spider-Woman. Perempuan laba-laba ini juga mengalami mutasi gen setelah digigit oleh laba-laba super.

    Kabarnya, Sony Pictures akan menggarap film Spider-Woman. Namun sebagai perkenalan, gadis superhero bernama asli Jessica Drew itu muncul di film The Amazing Spider-Man. Proyek film ini digarap lebih serius dibanding Silver Sable dan The Black Cat.

    Selain kabar munculnya Spider-Woman dalam film Silver Sable, Black Cat, dan Spider-Man Sony juga tengah mengembangkan proyek film Venom yang akan rilis pada 5 Oktober 2018 dengan Tom Hardy sebagai Eddie Brock. Film-film tersebut tak akan berhubungan dengan cerita Spider-Man: Homecoming dan Avengers.

    Sekadar untuk diketahui, Spider-Woman merupakan tokoh fiksi komik ciptaan Stan Lee. Kisah Spider-Woman pertama kali terbit di jajaran Marvel Comics edisi 32 pada Februari 1977. Komik ini dalam waktu singkat menggaet penggemar sehingga pada 1979 diangkat dalam film animasi.

    Tokoh Jessica Drew merupakan gadis yang mengalami mutasi gen setelah digigit laba-laba super. Namun pada 1990, dalam film serial animasi televisi Iron Man, muncul tokoh Julia Carpenter sebagai Spider-Woman. (*)

    Oleh: akbar aulia / bar

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    It 2 Tayang di Bioskop pada 6 September 2019
    Kristen Stewart Berakting di Charlie’s Angels
    Di Star Trek Discovery Ada Wayang Kulit
    Ini Aksi Alicia Vikander sebagai Lara Croft
    Canggihnya Robot Baru Pacific Rim Uprising
    Berita Terdahulu

    Editorial