web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Warga Sumedang Dikejutkan Tangis Bayi yang Dibuang
    net

    Warga Sumedang Dikejutkan Tangis Bayi yang Dibuang

    JuaraNews, Sumedang – Seorang bayi laki-laki diduga sengaja dibuang di depan rumah warga di Cipadung, Kelurahan Kota Kaler, Sumedang. Bersama bayi malang itu juga ikut ditemukan sebuah tulisan yang diduga dibuat oleh pelaku yang membuang bayi tersebut.

    Saksi mata yang juga pemilik rumah tersebut, Cucu, mengaku tidak menyangka jika jeritan tangisan bayi yang didengarnya berasal dari teras halaman rumahnya. Saat itu dirinya sedang beristirahat sambil menonton tv di dalam rumah.

    Saat itu, dia mengaku tidak merasa terusik dengan keadaaan itu. Tapi setelah suara tangisan bayi itu makin keras, akhirnya dia memaksakan diri untuk mengitip keluar dengan mengurai gorden kaca depan.

    “Kejadiannya Selasa malam sekira pukul 21.30 WIB. Saya mendengar suara tangisan bayi yang sangat keras dan ketika melihat keluar ternyata itu bayi yang diletakan di depan rumah,” tuturnya.

    Di tulisan itu tercantum bahwa bayi itu bernama Danish Nur Fattah, lahir di Bandung, pada 25 Mei 2017. Si penulis juga, meminta tolong agar yang merawat anaknya itu dapat menerima dia sebagai anggota keluarga sendiri. Dia pun berdoa, semoga anaknya itu menjadi pembawa rejeki untuk keluarga yang merawatnya.

    Bupati Sumedang H.Eka Setiawan yang menerima laporan ini langsung menyempatkan diri menjenguk bayi malang yang kini tengah dalam masa pemulihan kesehatan di ruang PONED (Pelayanan Obstetri Neonatus Essensial Dasar), Puskesmas Kota Kaler.

    “Sebelum orang tuanya ditemukan, saya minta agar seluruh jajaran Puskesmas Kota Kaler, untuk terus memantau perkembangan kesehatannya serta turut merawat bayi ini dengan baik,” kata dia. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Meresahkan, Puluhan Juru Parkir Liar Diamankan
    Kontrakan Terduga Teroris di Cianjur Digeledah
    Ultah Ke-56, Jokowi Bagi-bagi Paket Sembako
    Sopir Bus di Terminal Indihiang Tasik Dites Urine
    Terjatuh, Pemudik Tewas Terlindas Bus di Garut
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Marhaban Ya Ramadan
      Marhaban Ya Ramadan

      AWAL Ramadan 143 Hijriah jatuh pada Jumat (26/5/2017) malam. Dengan demikian, Sabtu (27/5/2017) umat Islam di Indonesia sudah mulai berpuasa.