web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Gandeng Polisi, Indramayu Targetkan Bebas Miras
    net

    Gandeng Polisi, Indramayu Targetkan Bebas Miras

    JuaraNews, Indramayu – Pemkab Indramayu menargetkan pada tahun ini bisa terbebas dari peredaran minuman keras. Untuk merealisasikan hal tersebut, pemerintah daerah akan melakukan koordinasi dengan aparat kepolisian.

    "Kami sudah menargetkan bahwa tahun ini Indramayu harus terbebas dari peredaran minuman keras. Apalagi Pemkab Indramayu juga sudah mempunyai Peraturan Daerah mengenai peredaran minuman keras," tutur Bupati Indramayu, Annah Sophanah, Rabu (31/5/2017).

    Annah akan meminta Kepolisian dari Polres Indramayu, untuk bisa memenuhi target dengan nol persen minuman keras karena target ini merupakan salah satu upaya membentengi masyarakat dari miras.

    Kapolres Indramayu AKBP Arif Fajarudin mengatakan pihaknya akan melakukan tindakan-tindakan untuk mencapai target nol minuman keras di Indramayu. Pihaknya mengakui, sudah mendapatkan dukungan secara penuh dari Pemkab baik anggaran untuk mendukung langkah kepolisian dalam mencapai target nol miras.

    Pihaknya juga akan melakukan kerjasama dengan instansi terkait baik dari TNI, Pol PP dan tentunya bantuan dari masyarakat dalam menjalankan misi tersebut untuk mencapai target itu.

    "Kami akan melakukan kegiatan razia bersama TNI, Pol PP dan tentu juga minta bantuan kepada masyarakat untuk melaporkan ketika adanya info mengenai miras di wilayahnya,” kata kapolres. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Jokowi Bagikan 5.447 Sertifikat Surat Tanah
    Jokowi: Dana PKH Jangan Dipakai Beli Pulsa
    Hasil Tes Kesehatan Cagub Jabar Diumumkan Hari Ini
    Syahrini, Raffi & Doel Sumbang Jadi Jurkam Emil-Uu
    Perindo Dukung Pasangan Dua DM
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Harapan Baru di Tahun Baru
      Harapan Baru di Tahun Baru

      HARI Senin bertepatan dengan tanggal 1 Januari 2018, hampir seluruh umat manusia di dunia ini merayakan malam pergantian tahun atau dikenal dengan malam Tahun Baru.

      Advertisement On Google