web stats service from statcounter

Hot News

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2017
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2017

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Teladani Semangat Pahlawan
        Teladani Semangat Pahlawan

        HARI Jumat (10/11/2017) ini bangsa Indonesia memeringati Hari Pahlawan. Tanggal 10 November mencatat peristiwa besar.

        Berebut Poin menuju Papan Atas
        juaranews

        Bali United vs Persib

        Berebut Poin menuju Papan Atas

        JuaraNews, Bali - Laga Pekan 8 Liga 1 2017 antara tuan rumah Bali United menjamu Persib Bandung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Rabu (31/5/2017) malam, bakal berlangsung seru karena kedua tim dipastikan mengincar kemenangan.

        Pasalnya, dengan kemenengan kali ini, posisi kedua tim di klasemen sementara bakal melejit. Bagi tuan rumah yang kini menghuni posisi 12 dengan poin 10, kemenangan bisa mengantarkan mereka ke papan atas, setidaknya naik ke urutan 6 menyalip Persib. Bagi Maung Bandung sendiri, yang mengoleksi 13 poin dan berada di peringkat 6, raihan 3 poin di Bali bisa mengembalikan mereka ke posisi runner-up.

        Tekad memenangkan laga pun dikumandangkan Pelatih tim tuan rumah Widodo C Putro. Mantan pelatih Sriwijaya FC ini tak ragu untuk menargetkan kemenangan pada Pekan 8 tersebut. Apalagi kali ini, timnya bemain di kandang yang akan mendapat dukungan penuh dari pendukung fanatik mereka.

        Widodo pun mengklaim sudah memahami karakater permainan tim asuhan Pelatih Djadjang Nurdjaman tersebut.

        "Apa yang kita targetkan untuk meraih kemenangan harus terwujud. Apalagi besok main di rumah sendiri,” ucap Widodo saat jumpa pers jelang laga di Bali, Selasa (30/5/2017).

        Widodo mengaku, sudah sering menghadapi anak-anak asuh Djanur sehingga sudah hafal permainan Maung Bandung. “Persib sampai saat ini belum terkalahkan. Saya tahu karakter bermain mereka karena saya sudah sering menghadapi Persib. Jadi untuk besok, tentu saya sudah tahu harus seperti apa,” beber Widodo.

        Widodo sendiri menilai Persib memiliki pertahanan yang bagus, sehingga akan menyulitkan tim Serdadu Tridatu untuk menembusnya. “Koordinasi lini belakang bagus, transisi dari menyerang ke bertahan dan bertahan ke menyerangnya apik. Itu yang harus dipecahkan besok," tegas Widodo.

        Seementara itu, Djanur pun tak ingin pasukannya kembali melakukan kesalahan saat menghadapi Bali United pada laga nanti. Menurut Djanur, kekalahan 1-2 yang sempat dialami pasukannya dari Bali United pada laga uji coba di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, beberapa waktu lalu terjadi karena banyak kesalahan yang dilakukan anak asuhnya.

        Hal itu menurutnya, tidak boleh terulang. Karena itu, Djanur mengingatkan pasukannya untuk fokus dan tidak menganggap enteng tim Serdadu Tridatu yang akan bermain di hadapan pendukungnya.

        "Bali, kita tahu tim yang percaya diri lawan kami. Karena mereka memiliki modal dalam uji coba, hasilnya 1-2 buat Bali. Tapi kami telah mencatat beberapa hal dalam petandingan tersebut banyak melakukan kesalahan. Besok kami harus bisa memperbaiki itu dan tidak mengulangi kesalahan itu," tegas Djanur. (*)

        Oleh: deni mulyana sasmita / den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Selalu Jadi Cadangan, Billy Ingin Tetap di Persib
        Ini Evaluasi Persib di Liga I menurut Vlado
        Umuh takkan Aktif Cari Pelatih & Pemain Musim 2018
        Dilirik Tim Liga 1, Jasuk Prioritaskan Persib
        Ezechiel: Saya akan Kembali lagi ke Sini
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bhayangkara FC 34 69
        2 Bali United 34 68
        3 PSM Makassar 34 65

        Advertisement On Google