web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Editorial

      Cek Harga Sembako, Anggota DPRD Turun Gunung

      Cek Harga Sembako, Anggota DPRD Turun Gunung

       

      JuaraNews, Bandung – DPRD Jawa Barat melakukan memantau harga kebutuhan pikik di sejumlah daerah di Jabar.  Hal ini dilakukan untuk mengetahui harga dan ketersediaan stok barang pokok tersebut saat Bulan Suci Ramadhan 1438 Hijriah/2017 Masehi.

      "Teman-teman di Komisi II sudah `turun gunung` ke pasar-pasar di sejumlah daerah sejak beberapa hari sebelum puasa terkait harga sembako di Jawa Barat," kata Ketua DPRD Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari, di Bandung, Rabu  (31/5/2017).

      Ineu mengaku telah menginstruksikan kepada Komisi II untuk memantau langsung ke pasar saat mereka melakukan bertugas ke daerah. "Saya perintahkan agar teman-teman Komisi II mampir ke pasar, memantau harga-harga seperti cabai, bawang, sayur mayur, daging dan kebutuhan pokok lainnya," katanya.

      Ineu juga berharap Pemprov Jabar melakukan operasi pasar murah untuk menekan kenaikan harga kebutuhan pokok yang mungkin terjadi saat Bulan Suci Ramadhan. "Segera laksanakan OP (operasi pasar) untuk masyarakat karena saya yakin itu akan sangat membantu sekali warga,"pungkasnya. (adv)

      ude

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
      Gatot Setuju Tol Cisumdawu Jadi Alternatif Mudik
      Cek Harga Sembako, Anggota DPRD Turun Gunung
      Musim Pilkada, Ineu Minta Anggota DPRD Profesional
      Komisi V Setuju Pancasila Diajarkan Lagi
      Pengalihan SMA/SMK ke Provinsi Banyak Positifnya
      Berita Terdahulu

      Gedung Sate

        Advertisement On Google