web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    Pirates of Carribean 5 Jawara Box Office

    Pirates of Carribean 5 Jawara Box Office

    JuaraNewsPirates of the Carribean ternyata masih memiliki daya tarik kuat untuk menggaet penonton. Setelah sepekan diputar di seluruh dunia, Pirates of the Carribean: Dead Men Tell No Tales menarik perhatian publik.

    Akting Johnny Depp, Javie Bardem, Kaya Scodelario, dan Brenton Thwaites berhasil mengerek Pirates of Carribean 5 ke puncak box office dengan perolehan USD62,2 juta di 4.276 bioskop di Amerika Serikat dan Kanada.

    Sedangkan di luar negeri, Pirates of Carrieban 5 meraup untung USD208 juta. "Pirates adalah film besar dan termasuk yang diminati penonton internasional," kata Wakil Presiden Eksekutif Bagian Distribusi Disney Dave Hollis.

    Di posisi kedua, Guardian of the Galaxy Vol 2 bertahan dengan perolehan USD19,9 juta. Film komedi Baywatch harus puas hanya USD18,1 juta. Film yang dibintangi Dwayne "The Rock" Johnson dan Zac Efron ini pun mendapat rating buruk di Rotten Tomatoes, 19%.

    Sekadar untuk diketahui, selain aksi petualangan Kapten Jack Sparrow (Johnny Depp) dan upayanya menyelamatkan diri dari kejaran Kapten Salazar (Javier Bardem), daya tarik lain dari Pirates of the Carribean: Dead Men Tell No Tales adalah keterlibatan mantan basis band legendaris The Beatle, Paul McCartney. Belum lama ini, Paul mengungkapkan sosoknya di film tentang bajak laut dalam episode Dead Men Tell No Tales itu. 

    Paul menggunggah foto dirinya mengenakan kostum bajak laut di akun Instagram. Dalam foto tersebut, Paul memiliki jenggot lebat. Paul ternyata memerankan tokoh Jail Guard 2, ayah dari Jack Sparrow. Pirates of The Caribbeans:Dead Men Tell No Tales yang disutradarai Espen Sandberg dan Joachim Ronning dan telah dirilis pada 26 Mei 2017 lalu.

    Dikisahkan, Kapten Salazar yang dendam kesumat berusaha membunuh Jack Sparrow. Satu-satunya harapan Jack untuk bisa selamat adalah harus menemukan pusaka Trident of Poseidon. Namun, Jack tak bisa sendirian menemukan pusaka itu.

    Sementara Orlando Bloom akan kembali sebagai Will Turner setelah absen pada episode On Stranger Tides (2001). McCartney bukan satu-satunya musisi yang pernah tampil di film ini. Sebelumnya, gitaris The Rolling Stones Keith Richard pernah memerankan Captain Teague di episode At World’s End dan On Stranger Tides. 

    Pirates of the Carribean telah dibuat dalam empat film. Film pertama Pirates of the Carribean: The Curse of the Black Pearl dirilis pada 2003. Sekuel kedua, Pirates of the Carribean: Dead Man’s Chest tayang pada 2006. Sedangkan sekuel ketiga, Pirates of the Carribean: At World’s End dirilis pada 2007. Berikutnya, Pirates of the Carribean: On Stranger Tides menghiasi bioskop pada 2011. (*)

     

    Oleh: akbar aulia / bar

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Mau Ngopi Gratis? Datang Aja ke Gedung Sate
    Vino G Bastian 'Latah' Rambah Bisnis Kue
    Chika Jessica Didapuk Jadi Duta Membaca Gemma
    Bagi Demiz, Dunia Akting Merupakan Ladang Ibadah
    Main di Mata Dewa, Chelsea Belajar Logat Jawa
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Marhaban Ya Ramadan
      Marhaban Ya Ramadan

      DATANGNYA bulan suci Ramadan ini begitu istimewa bagi kaum muslimin. Banyak makna yang terdapat di Bulan Puasa ini.