web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Lagi, Pengemudi Motor Nyasar Masuk Tol Pasteur
    net

    Lagi, Pengemudi Motor Nyasar Masuk Tol Pasteur

    JuaraNews, Bandung – Seorang wanita pengendara motor kedapatan sedang memacu motornya di ruas Jalan Tol Pasteut, Kota Bandung, Senin (29/5/2017). Ini adalah kejadian kedua yang tidak berselang lama dari kejadian serupa yang dilakukan oleh pengendara motor asal Purwokerto yang sudah dikenai tilang Rp 750.000 akibat pelanggaran tersebut.  

    "Wanita itu mengendarai motor matic dan masuk dari arah Gerbang Tol Pasteur. Kemduaian pada Km 02+000 jalur A terpantau dari kaca spion mobil petugas traffic management," kata Kasubdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Jabar AKBP Matrius , Senin (29/5/2017).

    Dia menyebutkan kejadian tersebut terjadi pada Senin sekitar pukul 09.15 WIB dan terekam melalui kamera pengawas milik PT Jasa Marga. Usai diberhentikan dan dimintai keterangan oleh petugas tol, diketahui perempuan pengguna sepeda motor yang berusia 50 tahun tersebut mengaku salah masuk jalan.

    "Dari keterangan yang bersangkutan mau ke arah Gunung Batu namun salah arah dan malah masuk tol," ucapnya.

    Petugas kemudian kembali mengarahkan pengendara tersebut untuk keluar melalui jalur Gerbang Tol Pasteur dengan menyusuri bahu jalan. Pengemudi itu sempat terlihat kaget apalagi dia sempat menerobos gate Tol Pasteur kendati sudah diperingatkan oleh petugas melalui pengeras suara. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Nurul Arifin Siap Maju di Pilwalkot Bandung 2018
    Hoax Menara Masjid Raya Roboh, 2 Bocah Luka Berat
    Wings Air Siap Layani Rute Halim-Wiriadinata
    Tenang, Stok Daging Sapi di Kota Bandung Aman
    2.489 Keluarga Dapat Bantuan Pangan Non Tunai
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Hari Raya Idul Fitri
      Selamat Hari Raya Idul Fitri

      DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.