web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Salah Injak Rem, Grand Max Seruduk Kereta Api
    net

    Salah Injak Rem, Grand Max Seruduk Kereta Api

    JuaraNews, Subang – Gara-gara salah menginjak pedal res, sebuah mobil Suzuki Grand Max menabrak kereta api Jayabaya, di Desa Parigimulya, Kecamatan  Cipunagara, Subang, Senin (29/5/2017). Akibat kejadian ini enam penumpang Suzuki Grand Max Nopol F 1367 LC mengalami luka ringan.

    Tabrakan ini diduga akibat sopir Grand Max, Wawan asal Kelurahan Sukamelang, Subang kurang berhati-hati sewaktu berhenti di perlintasan KA  tanpa palang pintu di KM 129+12.  “Kami sedang melakukan patroli dan mendengar kabar kejadian ini sehingga langsung menuju tempat kejadian perkara, “ terang Danramil Pagaden Kapten Arm Safruddin, Senin (29/5/2017).

    Menurut keterangan saksi, kendaraan yang datang dari arah utara tiba-tiba mundur saat berhenti menunggu kereta lewat karena jalan agak nanjak. Rupanya sopir bukannya menekan pedal rem malah pedal gas hingga menabrak KA  Jaya Baya bernomor KA 144 jurusan Jakarta-Surabaya tersebut. Kecelakaan itu membuat bagian depan mobil Grand Max rusak sementara para penumpang dan sopirnya hanya luka ringan.

    “Di wilayah territorial kami ada 8 lintasan yang belum berpalang pintu sehingga dikuatirkan rawan terjadi kecelakaan,” ucapnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Zakat Warga Jabar mencapai Rp236 Miliar
    Aher Imbau Warga Jabar Budayakan Sedekah
    Selama Ramadan dan Lebaran, Jabar Kondusif
    Idul Fitri 2017 Jatuh pada Minggu (25/6/2017)
    Meresahkan, Puluhan Juru Parkir Liar Diamankan
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Hari Raya Idul Fitri
      Selamat Hari Raya Idul Fitri

      DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.