web stats service from statcounter

Hot News

  • PersiTantan Terancam Absen lawan Persegres
    PersiTantan Terancam Absen lawan Persegres
    • 16 Agustus 2017 | 18:07:00 WIB

    STRIKER Persib Tantan masih belum terlihat berlatih dengan tim Maung Bandung pada sesi latihan kedua di Lapangan Lodaya, Rabu (16/8/2017).

Inspirasi

    Arsenal Juara FA Cup, Wenger Diminta Bertahan
    Net Arsene Wenger.

    Arsenal Juara FA Cup, Wenger Diminta Bertahan

    JuaraNews, Bandung - Arsenal sukses menggondol trofi Piala FA ke-13 setelah mengalahkan Chelsea, dini hari tadi. Dan gelandang The Gunners, Francis Coquelin, mendedikasikan gelar tersebut untuk Arsene Wenger agar sang manajer bertahan.

    Alexis Sanchez cs sukses membalikkan prediksi dengan merebut trofi Piala FA. Dua gol yang dicetak Tim Meriam London masing-masing dari Sanchez dan Aaron Ramsey hanya mampu dibalas satu gol Diego Costa.

    Gelar tersebut tak hanya menjadikan Arsenal sebagai klub tersukses di Piala FA dengan raihan 13 trofi. Tetapi juga menjadikan Wenger sebagai manajer yang paling banyak merebut trofi tersebut dengan raihan tujuh trofi.

    Meski begitu, trofi ini tak lantas menjadikan posisi Wenger sebagai manajer The Gunners musim depan menjadi aman. Kejelasan kontraknya yang habis akhir musim ini juga masih menjadi tanda tanya.

    Untuk itu, Coquelin mengaku sangat senang untuk mempersembahkan trofi ini kepada sang manajer. Dan dia juga sangat berharap Wenger masih menangani The Gunners musim depan.

    "Saya pikir adalah hal yang menyenangkan untuk memberikan trofi ini kepada manajer. Kami baru akan tahu apa yang akan dia putuskan dalam beberapa hari ke depan. Apa pun keputusannya, saya pikir sangat penting baginya untuk memenangkan Piala FA," ujar Coquelin seperti dikutip Soccerway.

    "Kami juga berharap dia akan bertahan. Ini memang bukan keputusan kami, dialah yang akan memutuskannya. Kami akan mengetahuinya pada beberapa hari ke depan," jelasnya.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Costa Tuding Conte Sudah Tak Menginginkannya
    Sterling Terancam Tersingkir dari Skuat Utama
    Giroud Punya Alasan Kuat Bertahan di Arsenal
    Lukaku Brace, MU Gasak West Ham United
    Tottenham Bungkam 10 Pemain Newcastle United
    Berita Terdahulu

    Klasemen Liga Dunia

    Tim M Point
    1. Arsenal 1 3
    2. West Bromwich Albion 1 3
    3. Manchester City 1 3
    4. Tottenham Hotspur 1 3
    Tampilkan Detail

    sponsored links


    Klasemen Liga Indonesia

    Tim M Point
    1 Bali United 19 35
    2 Madura United 19 35
    3 PSM Makassar 20 35