web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Rumah Pelaku Teror Jakarta di Garut Terus Diawasi
    net

    Rumah Pelaku Teror Jakarta di Garut Terus Diawasi

    JuaraNews, Garut – Rumah yang dipakai kontrakan terduga pelaku teror bom bunuh diri di Kampung Melayu, Jakarta Timur, di Kabupaten Garut, terus diawasi.

    Menurut aparatur Kelurahan Lebakjaya, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut, kontrakan itu sempat dihuni oleh empat orang. Penggalian terhadap data identitas keluarga terduga AS itu terus dilakukan.

    Lurah Lebakjaya, Kecamatan Karangpawitan, Garut Wawan mengatakan, setelah adanya penggeledahan yang dilakukan tim densus 88, rumah kontrakan yang sudah di isi lima bulan lalu kosong. Hanya saja di luar halaman terdapat barang-barang yang ditinggal tim Densus. Beberapa barang yang ditinggal di halaman rumah, terdiri dus bekas panci, ember yang masih bau misiu, serta jerigen yang ditutup karung putih.

    "Rumah itu sudah kosong tidak ada orang lagi di sana dan tinggal barang-barang saja," ujarnya, Sabtu (27/5/2017).

    Petugas hanya menemukan data keluarga terduga pelaku bom bunuh diri yang terdiri dari empat orang. Karena setelah dilakukan penggeledahan oleh Densus 88 Antiteror Mabes Polri, pada Jumat (26/5/2017), kedua rumah kontrakan tersebut sudah tidak berpenghuni.

    Dia menambahkan, data kelurga yang diserahkan sebelum mengontrak rumah saat ini sudah masuk dalam data base kelurahan sejak lima bulan lalu. "Dua rumah yang di kontrak AS, yang diduga tempat persembunyian di Garut, berada di Kampung Cempaka, Kelurahan Lebakjaya, Karangpawitan, berada di RT 01 dan RT 03," sebutnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Zakat Warga Jabar mencapai Rp236 Miliar
    Aher Imbau Warga Jabar Budayakan Sedekah
    Selama Ramadan dan Lebaran, Jabar Kondusif
    Idul Fitri 2017 Jatuh pada Minggu (25/6/2017)
    Meresahkan, Puluhan Juru Parkir Liar Diamankan
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Hari Raya Idul Fitri
      Selamat Hari Raya Idul Fitri

      DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.