Hot News


Inspirasi


    Materi Lebih Mentereng Bukan Jaminan Buat MU
    Net Kasper Dolberg & Davy Klaasen.

    Liga Europa

    Materi Lebih Mentereng Bukan Jaminan Buat MU

    JuaraNews, Bandung - Manchester United tak akan bermain nyaman. Itulah ancaman yang keluar dari mulut Kasper Dolberg, bomber Ajax Amsterdam. Manchester United dan Ajax Amsterdam akan bertemu dalam laga final Liga Europa 2016-2017, di Friends Arena, Stockholm, Swedia, Rabu (24/5/2017) atau Kamis (25/5/2017) dini hari WIB.

    Kasper Dolberg mencuri perhatian pecinta sepak bola setelah bermain apik bersama Ajax Amsterdam sepanjang musim ini. Saat berlaga di zona Eropa, ia menjadi andalan Ajax, terbukti mampu mengoleksi 6 gol di pentas Liga Europa.

    Catatan tersebut menjadi magnet bagi klub-klub raksasa. Sayang, Kasper Dolberg enggan berkomentar terkait kemungkinan hengkang ke klub lain di zona Inggris, Spanyol ataupun belahan Eropa yang lain.

    Kasper Dolberg mengaku ingin berkonsentrasi penuh demi trofi juara Liga Europa. Selain berhasrat menambah deretan trofi di lemari Ajax, Dolberg berharap timnya bisa tampil di pentas Liga Champions 2017-2018.

    "Banyak sekali alasan yang mendasari kami layak menjadi jawara Liga Europa 2016-2017. Kami adalah sebuah tim yang sangat bagus, solid dengan para pemain hebat. Sepanjang perjalanan di Liga Europa, kami tampil prima dan selalu bagus, yang membuat kami ke final.

    Kami memang bertemu dengan tim yang tak kalah bagus, tapi tekad serta ambisi menjadi dorongan lain bagi Ajax. Saya bangga menjadi bagian dari perjalanan tim yang hebat ini. Saya baru merasakan tahun pertama di dunia profesional, lalu bisa meraih hal terbesar. Momen sekarang menjadi yang terhebat pernah kurasakan," ujar Dolberg.

    Manchester United adalah tim yang memiliki banyak bintang, dan para pemain tersebut punya kualitas tinggi. Tapi ingat, sejarah dan perjalanan sepanjang musim ini memberi bukti nyata, tim yang penuh bintang belum tentu tampil hebat.

    Sebaliknya, mereka kadang kesulitan berkembang, dan itulah yang kami harapkan. Saya harap para pemain Manchester United tak berada dalam kondisi puncak. Kami bermain untuk menang, dan saya melihat tak ada alasan takut. Kita lihat saja apa yang akan terjadi,"(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Ini Skenario PSSI untuk Kelanjutan Kompetisi Liga 1 2020
    Klub Liga 1 dan LIB Sepakat Lanjutkan Kompetisi
    Ini Hasil Drawing Fase Grup Liga Champions Eropa 2020/2021
    Tekuk Sevilla 2-1, Munchen Rajai Eropa dengan Koleksi 4 Trofi
    Liga 1 Kembali Digelar 1 Oktober, Ini Jadwal Pertandingan Pekan 4
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Pos Indonesia kanan

      Jadwal Liga


        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Arsenal 2 6
        2. Tottenham Hotspur 2 6
        3. Liverpool 2 6
        4. Everton 2 6
        Tampilkan Detail

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6