blog counter

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Djanur: Maaf Kami Gagal Beri Kemenangan Malam Ini



        Djanur: Maaf Kami Gagal Beri Kemenangan Malam Ini
        Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman saat jumpa pers net

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman kecewa timnya gagal meraih kemenangan atas Pusamania Borneo FC pada laga kandang Pekan 7 Liga 1 2017 yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (20/5/2017).

        Kemenangan yang sudah di depan mata, akhirnya sirna di menit-menit akhir laga. Maung Bandung yang sudah memimpin 2-1, batal meraih poin penuh setelah tim tamu menyamakan kedudukan melalui gol jarak jauh dari Matheus Henrique pada menit 88 atau saat laga menyisakan waktu 5 menit lagi.

        “Hasil yang kurang memuaskan, sungguh mengecewakan karena permainan kita, kita gagal keluar sebagai pemenang. Hasil 2-2 merupakan kerugian buat kami karena main di kandang,” ungkap Djanur saat jumpa pers seusai laga di Stadion GBLA.

        Persib sendiri sebenarnya berpeluang memperbesar keunggulan pada menit 74 setelah mendapat hadiah penalti menyusul dilanggarkan Michael Essien oleh Leonard Tupamahu di kotak penalti. Sayangnya Essien yang menjadi eksekutor gagal menjalankan tugasnya. Bola yang ditendang mantan pemain Chelsea tersebut melambung tinggi di atas mista gawang M Ridho.

        Djanur mengakui gagalnya penalti Essien cukup merontokkan mental pasukannya. Setelah itu, pasukannya seakan turun mentalnya. Imbasnya tim tamu mampu mendominasi permainan dan membuat sejumlah peluang berbahaya. Dan akhirnya Matheus menyeimbangkan kedudukan menjadi 2-2.

        “Memang ada 1 penalti terbuang dan pastinya berdampak pada menit-menit berikutnya dan bisa terbalas keunggulan dari 2-1 jadi 2-2,” jelas Djanur.

        Dengan kegagalan meraih kemenangan di kandang tersebut, pelatihg 59 tahun ini pun memohon maaf kepada bobotoh. Karena misi mengamankan poin penuh dan tampil atraktif tak tercapai, dan Maung Bandung gagal kembali bertengger di pucuk klasemen sementara. “Mohon maaf Bobotoh, kami gagal berikan kemenangan malam ini,” ucap Djanur. (*)

        Oleh: novi putri / den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Persib Dibantai Borneo FC 4-1, Robert Alberts: Kami Bertanggung Jawab atas Kekalahan Ini
        Takluk 4-1 di Kandang Borneo FC, Persib Terpuruk di Zona Degradasi
        Ini Susunan Pemain Borneo FC vs Persib Bandung
        BORNEO FC VS PERSIB BANDUNG: Bangkit di Laga Tandang
        Cegah Persib Curi Poin, Borneo FC Bakal Tampil Habis-habisan
        Berita Terdahulu

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persikabo 1973 3 9
        2 Madura United 3 9
        3 PSM Makassar 3 7