web stats service from statcounter

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Editorial

    • Harapan Baru di Tahun Baru
      Harapan Baru di Tahun Baru

      HARI Senin bertepatan dengan tanggal 1 Januari 2018, hampir seluruh umat manusia di dunia ini merayakan malam pergantian tahun atau dikenal dengan malam Tahun Baru.

      Hot News

      Jadwal

        Jaga Tren Positif menuju Puncak Klasemen
        juaranews

        Persib vs Borneo FC

        Jaga Tren Positif menuju Puncak Klasemen

        JuaraNews, Bandung - Tim Persib Bandung memiliki misi khusus saat melakoni laga kandang pada Pekan 7 Liga 1 2017 menjamu Pusamania Borneo FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (20/6/2017) malam ini.

        Pasukan racikan Pelatih Djadjang Nurdjaman ini ingin mempertahankan tren positif belum terkalahkan pada kompetisi kasta tertinggi Tanah Air ini. Maung Bandung sendiri hingga laga keenam pekan lalu, menjadi satu-satunya tim Liga 1 yang belum menderita kekalahan.

        Untuk itu, Caoch Djanur menargetkan poin penuh pada laga kandang keempat tersebut. Djanur menegaskan, untuk merealisasikan target tersebut, pihaknya sudah mempersiapkan strategi. Atep dan kawan-kawan diinstruksikan untuk tampil menyerang dalam menghadapi anak-anak asuh Pelatih Dragan Djukanovic tersebut.

        Selain itu, faktor tuan rumah menjadi keuntungan yang harus dimaksimalkan oleh Atep dan kawan-kawan. Apalagi dengan kemenangan, posisi Persib di papan atas bisa tetap terjaga dan kembali menduduki puncak klasemen sementara.

        "Main di kandang tentunya kita harus menang, sehingga kami akan menyerang, tidak akan menunggu lawan," kata Djanur saat jumpa pers jelang laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Jumat (19/5/2017).

        Startegi menyerang sengaja diterapkan karena Maung Bandung membutuhkan kemenangan. Djanur pun tidak ingin timnya dinilai kurang agresif. Sebelumnya bobotoh menilai Maung Bandung tampil kurang agresif di 6 laga awal Liga 1.

        "Pertandingan besok, saya punya keinginan seperti itu (menjawab kritikan), di saat penampilan kami yang masih belum sesuai dengan harapan bobotoh semua," tandasnya.

        Pelatih 59 tahun ini pun sudah membenahi kinerja anak-anak asuhnya sebelum menghadapi tim Pesut Etam. Menurut pelatih asal Majalengka ini, pada beberapa pertandingan sebelumnya timnya masih memiliki kekurangan. Djanur berharap Maung Bandung pada laga nanti, skuatnya bisa tampil lebih baik lagi.

        "Sudah latihan dan perbaikan di sana-sini, mengapa kami minim shoot on dan serangan. Mudah-mudahan sudah muncul di pertandingan nanti, karena jujur kami ingin jaga tren (belum terkalahkan di Liga 1)," tandas pelatih yang membawa Persib juara ISL 2014 tersebut.

        Dari kubu tim tamu, Borneo FC menargetkan poin penuh saat melakoni laga tandangnya di Bandung. Asisten Pelatih Borneo FC Ahmad Amiruddin yang mewakili Dragan yang terkena sanksi Komisi Dispilin PSSI, menegaskan tak ada dalam tekad timnya hanya bermain tanpa menargetkan poin pada Liga 1 2017 ini. Karena itu, timnya akan berusaha mengalahkan Maung Bandung pada laga ketujuh ini.

        "Seperti biasa, kita datang untuk berjuang merebut poin. Mudah-mudahan bisa 3 poin atau paling tidak 1 poin di pertandingan besok," kata Amiruddin saat jumpa pers jelang laga.

        Amiruddin pun menegaskan, tanpa hadirnya Dragan, tim Pesut Etam tetap akan tampil maksimal.

        "Pelatih tidak bisa karena sanksi untuk besok. Tak ada instruksi khusus dari dia. Untuk pemain yang absen, bagi kami semua pemain sama. Sama-sama dipersiapkan, saya pikir tidak ada masalah selama ini," ujarnya. (*)

        Oleh: deni mulyana sasmita / den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Pengamat Puji Strategi Unik Mario Gomez
        Persib Tak Tertarik Rekrut Okto Maniani
        Umuh Muchtar Kembali Aktif jadi Manajer Persib
        Okto Maniani Ikuti Seleksi Persib dalam 2 Hari Ini
        Karier Okto Sempat Cemerlang, Lalu Tenggelam
        Berita Terdahulu

        Advertisement On Google

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bhayangkara FC 34 69
        2 Bali United 34 68
        3 PSM Makassar 34 65