web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Kedapatan Mesum di Kamar Kos, 2 Remaja Diamankan
    net

    Kedapatan Mesum di Kamar Kos, 2 Remaja Diamankan

    JuaraNews, Tasikmalaya  - Sepasang remaja yang sedang berduaan di kamar kos terpaksa digelandang oleh petugas ke Mapolsek Cihideung, Polres Tasikmalaya Kota, Jumat (19/5/2017). Keduanya diduga sedang berbuat mesum di kamas kos tersebut.

    Keduanya digerebek oleh petugas yang curiga melihat perilaku mereka. Dari hasil penyelidikan kedua remaja tersebut masing-masing berinisial HR (20) asal Cempakawarna, Kecamatan Cihideng, sedangkan yang perempuan berinisial VR (19) asal Kecamatan Ciawi Kabupaten Tasikmalaya.

    “Mereka berdua kami amankan ketika sedang tengah berduaan di dalam kamar kos di kawasan jalan Cieunteung, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmlaya,” ungkap Kapolsek Cihideung, Polres Tasikmalaya Kota, Kompol Setyana.

    Dia menjelaskan, penggerebekan itu berawal dari keresahan warga terhadap lokasi kosan yang kerap dijadikan tempat pertemuan pasangan muda-mudi. Oleh karena itu pihaknya melakukan operasi pengerebekan pasangan remaja tersebut dalam operasi cipta kondisi menjelang bulan Ramadan.

    "Penggerebakan ini juga sebagai antisipasi menjelang bulan Ramadan agar aksi seperti ini bisa ditekan dan tidak mengganggu ketertiban masyarakat umum,” imbuhnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Zakat Warga Jabar mencapai Rp236 Miliar
    Aher Imbau Warga Jabar Budayakan Sedekah
    Selama Ramadan dan Lebaran, Jabar Kondusif
    Idul Fitri 2017 Jatuh pada Minggu (25/6/2017)
    Meresahkan, Puluhan Juru Parkir Liar Diamankan
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Hari Raya Idul Fitri
      Selamat Hari Raya Idul Fitri

      DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.