web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Bono Tak Mau Lihat Trump di Konser U2

    Bono Tak Mau Lihat Trump di Konser U2

    JuaraNews – Bono, vokalis band U2, menolak kehadiran Presiden Amerika Serikat Donald Trump di konser Joshua Tree yang digelar di beberapa kota di AS.

    “Saya tidak melarang pendukung Trump untuk hadir dalam konser U2. Orang yang memberikan suara untuk Trump dipersilakan datang, tapi dia (Donald Trump) tidak," kata Bono.

    Selain penyanyi, Bono merupakan aktivis sosial. Dia kerap melontarkan kritik pedas kepada pemerintah terkait keadilan dan kesejahteraan sosial. Tak heran saat Pilpres AS beberapa waktu lalu, Bono mengimbau warga Amerika untuk tidak memilih Donald Trump pernyataan-pernyataannya rasis.

    Menurut Bono, Trump akan membawa Amerika kepada kehancuran. "Amerika seperti sebuah gagasan terbaik yang pernah datang di dunia ini, tetapi Donald Trump berpotensi menjadi hal buruk yang pernah terjadi di Amerika," ujar musisi asal Irlandia ini.

    Ketidaksukaan Bono kepada Trump tak berubah setelah pengusaha itu terpilih menjadi Presiden AS. Apalagi ketika Trump memangkas dana untuk perang melawan HIV dan membangun tembok pemisah dengan negara perbatasan guna mencegah para imigran gelap.

    Sekadar untuk diketahui, Bono memiliki asli Paul David Hewson. Vokalis kelahiran Dublin, Irlandia 10 Mei 1960 ini dijuluki Bono Vox dan memiliki nama panggung Figüran Osman. Ayah dari Eve Hewson, Jordan Hewson, Elijah Hewson, dan John Hewson ini merupakan pendiri band U2 yang memiliki hits With or Without You, Beautiful Day, dan Sunday Bloody Sunday ini. (*)

     

     

    Oleh: akbar aulia / bar

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Ultah ke-18, Mocca Rilis I Remember Format Digital
    It 2 Tayang di Bioskop pada 6 September 2019
    Kristen Stewart Berakting di Charlie’s Angels
    Di Star Trek Discovery Ada Wayang Kulit
    Ini Aksi Alicia Vikander sebagai Lara Croft
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Teladani Semangat Pahlawan
      Teladani Semangat Pahlawan

      HARI Jumat (10/11/2017) ini bangsa Indonesia memeringati Hari Pahlawan. Tanggal 10 November mencatat peristiwa besar.