web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Pencuri Motor Tewas Terjun ke Jurang Sedalam 50 M
    net

    Pencuri Motor Tewas Terjun ke Jurang Sedalam 50 M

    JuaraNews, Majalengka - Seorang pelaku curanmor tewas setelah melompat dari jurang setinggi sekitar 50 meter. Korban bernama Edi Kacang (30) yang tercatat sebagai warga Blok Rabu, Desa Majaselatan, Kecamatan Maja, Kabupaten Majalengka.

    Korban tewas di kawasan gua lalay, Blok Bujur Munding, Desa Sukasari Kaler, Kecamatan Argapura, pada Rabu (17/5/2017). Dugaan sementara, korban diduga ketakutan setelah diketahui mencuri sepeda motor milik Omo (60) warga Blok Cibuluh, Desa Tejamulya, Kecamatan Argapura, Kabupaten Majalengka, dan diteriaki maling oleh warga.

    Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto disertai Kasubag Humas M Abas mengungkapkan, kejadian yang menewaskan Edi Kacang ini terjadi sekitar pukul 15.30 WIB. “Pelaku ini diduga telah mencuri sepeda motor honda beat milik Omo, warga Cibuluh dan ketahuan lalu diteriaki maling,” tuturnya.

    Saat itu sepeda motor milik Omo terparkir di halaman rumahnya dengan posisi kunci kontak menempel di motor tersebut. Tiba-tiba tersangka langsung menggunakan kesempatan tersebut untuk mengambil motor.

    Omo yang memergoki aksi Edi, dan langsung meneriakinya maling. Namun tersangka tetap membawa kabur sepeda motor. Tepat di blok Bujur Munding, atau dikenal juga dengan Blok Japermana Tonggoh, Desa Sukasari Kaler tersangka diduga ketakutan karena dikejar oleh warga lain.

    Kemudian tersangka meninggalkan sepeda motor curiannya, dan melompat ke kali cilongkrang dan akhirnya jatuh ke jurang sedalam 50 meter hingga tewas. “Kami yang dilapori masyarakat langsung mendatangi lokasi kejadian, karena medannya yang sulit korban baru bisa dievakuasi beberapa jam kemudian,” ucapnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Seorang Tewas dan Ratusan Rumah Rusak akibat Gempa
    Puan: PKH Jangan Dipakai Jajan atau Beli Pulsa
    Perpres Dana Abadi Pendidikan Segera Dituntaskan
    Peringatan Tsunami Dicabut, Warga Diminta Kembali
    Jabar Diguncang Gempa, Warga Diimbau Jauhi Pantai
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Advertisement On Google