web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Korban Keempat Siswa MTS yang Tenggelam Ditemukan
    net

    Korban Keempat Siswa MTS yang Tenggelam Ditemukan

    JuaraNews, Garut - Satu lagi korban terseret ombak di Pantai Cidora, Rancabuaya, Kabupaten Garut, kembali ditemukan oleh Tim SAR gabungan, Kamis (18/5/2017). Satu korban siswa MTS Integral Hidayatullah Depok itu adalah Wisnu Dwi Airlangga (16) yang ditemukan di Kampung Cilayu, Kecamatan Caringin.

    “Satu lagi korban berhasil ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. Korban ditemukan 10 Km dari lokasi awal hilangnya,” sebut Kasat Polairud Polres Garut AKP Tri Andri, Kamis (18/5/2017).

    Menurutnya lokasi ditemukannya korban cukup jauh karena diperkirakan tubuh korban sempat terseret arus laut yang sangat kuat. Lokasinya sendiri berada di wilayah perbatasan Garut-Cianjur. Jasad korban ditemukan pertama kali oleh warga yang tengah ikut mencari kemudian melaporkan pada tim gabungan.

    "Setelah jasad korban ditemukan kami langsung melakukan evakuasi dan membawanya ke Puskesmas Caringin," kata dia.

    Di Puskesmas Caringin, pihak keluarga korban yang datang langsung mengenali jasad korban dan langsung membawanya ke kampung halamannya untuk segera dimakamkan. Dengan ditemukannya jasad Wisnu, itu berarti dari lima orang korban yang hilang tinggal satu korban lagi yang belum ditemukan yaitu Saefullah Abdul Aziz (16).

    Seperti diketahui lima siswa MTS Integral Hidayatullah Depok hilang terseret arus gelombang laut. Sejauh ini tim gabungan telah menemukan tiga jasad lainnya atas nama Faisal Ramadhan (16), Kholid Abdul Hasan (16) dan Rizal Amrulloh (16). (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Berita Lainnya
    Wacana Pembentukan Sumedang Barat Menguat
    Mayat Misterius Ditemukan di Perkebunan Teh
    Rem Blong, Truk Seruduk Motor Ibu dan Anak Tewas
    Tersangkut Jaring Saat Melaut Nelayan Tewas
    Pedagang Tolak Tempati Pasar Modern Limbangan
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Hari Raya Idul Fitri
      Selamat Hari Raya Idul Fitri

      DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.