web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Korban Keempat Siswa MTS yang Tenggelam Ditemukan
    net

    Korban Keempat Siswa MTS yang Tenggelam Ditemukan

    JuaraNews, Garut - Satu lagi korban terseret ombak di Pantai Cidora, Rancabuaya, Kabupaten Garut, kembali ditemukan oleh Tim SAR gabungan, Kamis (18/5/2017). Satu korban siswa MTS Integral Hidayatullah Depok itu adalah Wisnu Dwi Airlangga (16) yang ditemukan di Kampung Cilayu, Kecamatan Caringin.

    “Satu lagi korban berhasil ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. Korban ditemukan 10 Km dari lokasi awal hilangnya,” sebut Kasat Polairud Polres Garut AKP Tri Andri, Kamis (18/5/2017).

    Menurutnya lokasi ditemukannya korban cukup jauh karena diperkirakan tubuh korban sempat terseret arus laut yang sangat kuat. Lokasinya sendiri berada di wilayah perbatasan Garut-Cianjur. Jasad korban ditemukan pertama kali oleh warga yang tengah ikut mencari kemudian melaporkan pada tim gabungan.

    "Setelah jasad korban ditemukan kami langsung melakukan evakuasi dan membawanya ke Puskesmas Caringin," kata dia.

    Di Puskesmas Caringin, pihak keluarga korban yang datang langsung mengenali jasad korban dan langsung membawanya ke kampung halamannya untuk segera dimakamkan. Dengan ditemukannya jasad Wisnu, itu berarti dari lima orang korban yang hilang tinggal satu korban lagi yang belum ditemukan yaitu Saefullah Abdul Aziz (16).

    Seperti diketahui lima siswa MTS Integral Hidayatullah Depok hilang terseret arus gelombang laut. Sejauh ini tim gabungan telah menemukan tiga jasad lainnya atas nama Faisal Ramadhan (16), Kholid Abdul Hasan (16) dan Rizal Amrulloh (16). (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    17 Kukang Jawa Dilepasliarkan di TNGC Majalengka
    Rumah Pelaku Teror Jakarta di Garut Terus Diawasi
    Demi Jabar Selatan, Aher Janji Terus Benahi Jalan
    Cabuli Anak Di Bawah Umur, Warga Tasik Dibui
    Uu Geram, Sidak Harpitnas Temukan 50% PNS Bolos
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Marhaban Ya Ramadan
      Marhaban Ya Ramadan

      AWAL Ramadan 143 Hijriah jatuh pada Jumat (26/5/2017) malam. Dengan demikian, Sabtu (27/5/2017) umat Islam di Indonesia sudah mulai berpuasa.