web stats service from statcounter

Hot News

  • Tantan Siap Tampilkan yang Terbaik lawan PSM
    Tantan Siap Tampilkan yang Terbaik lawan PSM
    • 24 Juni 2017 | 21:12:00 WIB

    TANTAN siap menampilkan permainan terbaiknya saat Persib menjamu PSM pada laga kandang Liga 1 2017 di Stadion GBLA, Kota Bandung, Rabu (5/7/2017).

Inspirasi

    Kedapatan Curi Motor Petani Pelaku Nyaris Dihakimi
    net

    Kedapatan Curi Motor Petani Pelaku Nyaris Dihakimi

    JuaraNews, Indramayu – Kedapatan mencuri sepeda motor milik seorang petani yang sedang diparkir di pinggir sawah, pelaku curanmor nyaris diamuk massa. Pelakunya adalah Syam (33) warga Desa Karanganyar, Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu, yang mencuri motor di Desa Drunten Wetan, Kecamatan Gabuswetan, Rabu (17/5/2017).

    Beruntung saat massa berhasil menangkapnya yang tidak lain para petani menangkapnya, datang dua aparat desa yang langsung mengamankannya ke balai desa. Namun massa yang tidak puas sempat mendatangi balai desa dan meminta agar pelaku diserahkan ke warga. Tapi petugas dari Polsek Gabuswetan berhasil mencegah aksi massa itu dengan mengevakuasi pelaku ke kantor polisi.

    “Pelaku ini nyaris jadi bulan-bulanan warga yang marah. Apalagi saat itu massa sudah mengepung balai desa tersebut,” terang Kasubag Humas polres Indramayu AKP Heriyadi.

    Aksi pencurian itu dilakukan Syam terhadap sepeda motor milik petani bernama Samuri (60), warga Druntenwetan. Saat berada di sawah, korban terkejut melihat sepeda motor jenis Yamaha V110ZHE nomor polisi T-5866-H, tengah didorong seorang lelaki tak dikenal. Dia langsung berteriak sehingga membuat petani lainnya langsung mengejar pelaku.

    Pelaku yang kaget langsung berusaha kabur dan meninggalkan motornya sambil berlari ke arah jembatan Kali Perawan. Sial baginya, karena saat di jembatan Kali Perawan, rupanya ada kelompok petani lain yang mengetahui pencurian itu.

    Dia tertangkap oleh petani yang kebetulan berada di jembatan. Dia terhadang sehingga tak bisa kabur. Massa pun langsung mengerubutinya dan berusaha memukulinya. Saat itulah, secara bersamaan datang dua aparat desa yang langsung mengamankan Syam ke balai desa.

    “Meskipun berhasil diamankan tapi beberapa warga ada yang sempat memukuli pelaku ini walapun lukanya tidak banyak,” pungkasnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Idul Fitri 2017 Jatuh pada Minggu (25/6/2017)
    Meresahkan, Puluhan Juru Parkir Liar Diamankan
    Kontrakan Terduga Teroris di Cianjur Digeledah
    Ultah Ke-56, Jokowi Bagi-bagi Paket Sembako
    Sopir Bus di Terminal Indihiang Tasik Dites Urine
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Marhaban Ya Ramadan
      Marhaban Ya Ramadan

      AWAL Ramadan 143 Hijriah jatuh pada Jumat (26/5/2017) malam. Dengan demikian, Sabtu (27/5/2017) umat Islam di Indonesia sudah mulai berpuasa.