web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    3 dari 5 Siswa MTs yang Tenggelam Ditemukan Tewas
    net

    3 dari 5 Siswa MTs yang Tenggelam Ditemukan Tewas

    JuaraNews, Garut - Tiga dari lima siswa MTS Integral Hidayatullah Depok, yang hilang terseret ombak di Pantai Rancabuaya, Kabupaten Garut, berhasil ditemukan, Rabu (17/5/2017). Ketiganya ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia.

    Dua korban ditemukan terlebih dahulu. Mereka adalah Muhamad Faisal Ramadhan (16) dan Khalid Abdulah Hasan (16). Keduanya ditemukan di tempat yang berbeda. Kemudian menjelang sore satu orang lagi ditemukan yang diketahui bernama Rijal Amarullah (16) warga Jalan Sawah Darat, Katapang Cipondoh, Tangerang Banten.

    “Korban yang terakhir ditemukan di Kampung Cikawung, Desa Samudra Jaya, Kecamatan Caringin, Kabupaten Garut, sekitar pukul 16.30 WIB. Jenazahnya langsung dievakuasi ke Puskesmas Caringin,” sebut Camat Caringin Engkos Hardy, Rabu (17/5/2017).

    Dia menyebutkan saat ini ketiga jenazah korban terseret ombak pantai Cidora Rancabuaya, Kabupaten Garut, tengah ditangani oleh perawat Puskesmas Caringan. Kemudian para korban itu nantinya akan langsung diserahkan pada pihak keluarga korban untuk dikebumikan di kampung halamannya masing-masing.

    "Dengan ditemukannya tiga korban ini maka tinggal dua orang lagi yang masih belum ditemukan,” ucapnya.

    Sementara itu tim SAR gabungan terpaksa menghentikan proses pencarian akibat kondisi yang sudah gelap. Proses pencarian kemabali akan dilanjutkan pada Kamis (18/5/2017) pagi dengan menyisiri bibir pantai.

    Seperti diketahui, sebanyak 13 siswa MTS Integral Hidayatullah Depok, Jawa Barat, menjadi korban keganasan pantai Cidora Rancabuaya. Sebanyak 8 orang berhasil diselamatkan dan 5 orang korban lainnya dinyatakan hilang. Tim gabungan akhirnya berhasil menemukan tiga korban ditempat yang berbeda dengan kondisi sudah tidak bernyawa. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    17 Kukang Jawa Dilepasliarkan di TNGC Majalengka
    Rumah Pelaku Teror Jakarta di Garut Terus Diawasi
    Demi Jabar Selatan, Aher Janji Terus Benahi Jalan
    Cabuli Anak Di Bawah Umur, Warga Tasik Dibui
    Uu Geram, Sidak Harpitnas Temukan 50% PNS Bolos
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Marhaban Ya Ramadan
      Marhaban Ya Ramadan

      AWAL Ramadan 143 Hijriah jatuh pada Jumat (26/5/2017) malam. Dengan demikian, Sabtu (27/5/2017) umat Islam di Indonesia sudah mulai berpuasa.