web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Ini Sosok Paul McCartney sebagai Bajak Laut

    Pirates of the Carribean 5

    Ini Sosok Paul McCartney sebagai Bajak Laut

    JuaraNews – Kabar bahwa mantan basis band legendaris The Beatle, Paul McCartney terlibat dalam film Pirates of the Carribean 5, telah beredar luas sejak beberapa bulan lalu. Namun, baik sutradara maupun Paul sendiri tak pernah menyebutkan apa peran yang dimainkan Paul di film tersebut.

    Namun belum lama ini, Paul mengungkapkan sosoknya di film tentang bajak laut dalam episode Dead Men Tell No Tales itu. Paul menggunggah foto dirinya mengenakan kostum bajak laut di akun Instagram. Dalam foto tersebut, Paul memiliki jenggot lebat. Paul ternyata memerankan tokoh Jail Guard 2 ayah dari Jack Sparrow.

    Pirates of The Caribbeans:Dead Men Tell No Tales yang disutradarai Espen Sandberg dan Joachim Ronning akan dirilis pada 26 Mei 2017 mendatang. Johnny Depp akan kembali sebagai Kapten Jack Sparrow, begitu juga dengan Geoffrey Rush yang akan kembali sebagai Kapten Hector Barbossa. 

    Selain itu, Javier Bardem berperan sebagai penjahat utama, Kapten Armando Salazar. Salazar yang dendam kesumat berusaha membunuh Jack Sparrow. Satu-satunya harapan Jack bisa selamat adalah harus menemukan pusaka Trident of Poseidon. Namun, Jack tak bisa sendirian menemukan pusaka itu.

    Sementara Orlando Bloom akan kembali sebagai Will Turner setelah absen pada episode On Stranger Tides (2001). McCartney bukan satu-satunya musisi yang pernah tampil di film ini. Sebelumnya, gitaris The Rolling Stones Keith Richard pernah memerankan Captain Teague di episode At World’s End dan On Stranger Tides. 

    Sekadar untuk diketahui, aksi bajak laut kocak Jack Sparrow yang diperankan oleh Johnny Depp tampaknya masih memikat penggemar. Penantian mereka selama hampir enam tahun setelah Pirates of the Carribean: On Stranger Tides dirilis pada 2011 lalu, segera berakhir.

    Pirates of the Carribean telah dibuat dalam empat film. Film pertama Pirates of the Carribean: The Curse of the Black Pearl dirilis pada 2003. Sekuel kedua, Pirates of the Carribean: Dead Man’s Chest tayang pada 2006. Sedangkan sekuel ketiga, Pirates of the Carribean: At World’s End dirilis pada 2007. Berikutnya, Pirates of the Carribean: On Stranger Tides menghiasi bioskop pada 2011.

    Hampir semua sekuel film tentang bajak laut tersebut sukses di pasaran, baik di Amerika Serikat maupun mancanegara, termasuk Indonesia. Selain diangkat ke layar lebar, kisah Kapten Jack Sparrow yang berasal dari sebuah novel itu uga diadaptasi dalam video game dan hiburan penggung di Disneyland. (*)

    Oleh: akbar aulia / bar

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    It 2 Tayang di Bioskop pada 6 September 2019
    Kristen Stewart Berakting di Charlie’s Angels
    Di Star Trek Discovery Ada Wayang Kulit
    Ini Aksi Alicia Vikander sebagai Lara Croft
    Canggihnya Robot Baru Pacific Rim Uprising
    Berita Terdahulu

    Editorial