web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    Man City Bungkam WBA di Etihad Stadium
    Net Manchester City vs West Bromwich Albion.

    Man City Bungkam WBA di Etihad Stadium

    JuaraNews, Bandung - Manchester City tak menemui kesulitan berarti dan mampu meraih kemenangan 3-1 saat menghadapi West Bromwich Albion (WBA) di Etihad Stadium, Rabu (17/5/2017).

    Gabriel Jesus dan Kevin De Bruyne membawa City unggul dua gol pada babak pertama. Yaya Toure menambah keunggulan City pada babak kedua namun Hal Robson-Kanu mampu mencetak gol hiburan bagi tim tamu menjelang laga usai.

    City yang berusaha memastikan tempat di empat besar langsung tampil agresif sejak awal. Dominasi City ini juga bisa mereka manfaatkan untuk menciptakan banyak peluang berbahaya.

    Beberapa kali lini pertahanan West Brom dipaksa pontang-panting menahan gelombang tekanan City yang seolah tak ada hentinya. Ben Foster juga harus melakukan beberapa penyelamatan penting untuk menjaga gawangnya tetap perawan.

    Namun terus ditekan, gawang West brom akhirnya jebol juga pada menit ke-27. kevin de Bruyne mendapatkan bola terobosan dan bisa menusuk ke kotak penalti West brom. meski mendapat pengawalan ketat, ia mampu mengirim umpan tarik ke tiang jauh. Gabriel Jesus yang berdiri bebas dengan mudah mencetak gol lewat tap in jarak dekat.

    Dua menit berselang, City menambah keunggulan mereka, kali ini melalui De Bruyne. Kerjasama apik Gabriel Jesus dan Leroy Sane membuat lini belakang West brom kerepotan. Bola akhirnya bisa dihalau, namun jatuh di kaki De Bruyne yang berada di luar kotak penalti. Tembakan De Bruyne mampu menaklukkan Ben Foster untuk mengubah skor menjadi 2-0. Skor ini bertahan sampai babak pertama usai.

    City masih terus agresif pada babak kedua. Mereka tak mau mengendurkan serangan dan terus menggempur pertahanan tim tamu. City pun mampu menambah keunggulan pada menit ke-57 melalui Yaya Toure. Kerjasama satu-dua Toure dengan Aguero membuat Toure bisa lolos ke kotak penalti West brom dan dengan cukup mudah menaklukkan Foster. 3-1 untuk City.

    Memasuki menit-menit akhir pertandingan, West Brom mampu mencetak gol hiburan melalui Hal Robson-Kanu. Lewat serangan cepat Allan Nyom menyisir sayap kanan dan mengirim umpan silang ke depan gawang Willy Caballero. Robson-Kanu menyambar bola dan mencetak gol untuk membuat laga diakhiri dengan skor 3-1.

    Kemenangan ini membuat posisi City di empat besar semakin kokoh. Mereka kini menempati posisi tiga klasemen sementara, unggul dua poin dari Liverpool dan tiga poin dari Arsenal yang masing-masing berada di peringkat empat dan lima. (*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Kewenangan Emery di Arsenal Dibatasi
    Ini Alasan Arsenal Pilih Emery Ketimbang Arteta
    Kritik Mourinho, Emery Bikin Fan Arsenal Senang
    Emery Resmi Jadi Manajer Anyar Arsenal
    Pelatih Argentina Bikin Istri Kiper MU Ini Ngambek
    Berita Terdahulu

    Klasemen Liga Indonesia

    Tim M Point
    1 PSM Makassar 10 17
    2 Persipura Jayapura 9 17
    3 Sriwijaya FC 10 16

    Klasemen Liga Dunia

    Tim M Point
    1. Manchester City 38 100
    2. Manchester United 38 81
    3. Tottenham Hotspur 38 77
    4. Liverpool 38 75
    Tampilkan Detail

    sponsored links


    Editorial

    • Marhaban Ya Ramadan
      Marhaban Ya Ramadan

      DATANGNYA bulan suci Ramadan ini begitu istimewa bagi kaum muslimin. Banyak makna yang terdapat di Bulan Puasa ini.