web stats service from statcounter

Hot News

  • Hattrick Maitimo untuk Semua Pencinta Persib
    Hattrick Maitimo untuk Semua Pencinta Persib
    • 21 Agustus 2017 | 00:19:00 WIB

    RAPHAEL Maitimo menyumbangkan 3 gol saat Persib menaklukkan Persegres 6-0 pada laga kandang di Stadion si Jalak Harupat, Minggu (20/8/2017) malam.

Inspirasi

    5 Siswa Hilang Terseret Ombak Pantai Rancabuaya
    net

    5 Siswa Hilang Terseret Ombak Pantai Rancabuaya

    JuaraNews, Garut – Lima siswa siswa Madrasah Tsanawiyah (MTs) Hidayatullah, Depok hilang terseret ombak di Pantai Rancabuaya, Garut, Selasa (16/5/2017). Mereka merupakan bagian dari 13 siswa yang sempat terseret ombak di kawasan wisata Pantai Cilame, Rancabuaya, Kabupaten Garut,  ketika sedang berenang.

    Mereka yang dinyatakan hilang itu di antaranya bernama Syaefullah Abdul Aziz asal Bandung, Kholid Abdul Hasan asal Depok, Wisnu Dwi asal Depok dan Rijal Amrullah asal Tangerang, dan seorang lagi yang identitasnya masih dicari.

    Kasatpolair Polres Garut AKP Tri Andri mengungkapkan awalnya pihaknya mendapatkan laporan ada 13 orang siswa Madrasah Tsanawiyah (MTs) Hidayatullah, Depok, yang terseret ombak saat berenang di kawasan wisata Pantai Cilame, Rancabuaya, Kabupaten Garut.

    "Kami mendapatkan laporan ada 13 santri terseret ombak, 8 orang berhasil diselamatkan dan 5 orang santri lainnya masih dinyatakan hilang," sebutnya, Selasa (16/5/2017).

    Menurutnya kejadian 13 orang santri yang terseret ombak terjadi sekitar pukul 16.00 WIB. Saat itu para siswa sedang bermain dan berenang di bibir pantai. Diduga mereka mengira jika itu adalah danau bukan laut sehingga mereka berenang tanpa melihat derasnya ombak. “Saat berenang itulah tiba-tiba gelombang laut besar menghantam dan menyeret mereka,” tuturnya.

    Pihaknya hingga malam ini, masih melakukan pencarian terhadap lima orang santri yang hilang akibat terseret ombak tersebut. "Kami bersama tim masih terus melakukan pencarian terhadap lima korban lainnya dengan menggunakan kapal layar," tandasnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Ribuan Petasan Disita dari Pedagang di Pasar
    Tim Satgas Pangan Temukan Makanan Kedaluwarsa
    Pemberian Gadget Pada 50 Anggota DPRD Disoal
    Polres Cianjur Tak Rekomendasikan Jalur Alternatif
    2 Tewas Akibat Laka Lantas di Tol Cipali
    Berita Terdahulu