web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Pemuda Hanura Usulkan Arief Suditomo-Aceng Fikri
    net

    Pemuda Hanura Usulkan Arief Suditomo-Aceng Fikri

    JuaraNews, Bandung - Pemuda Hanura Kota Bandung berencana akan mengusulkan dua kader partai di Pilwalkot Bandung 2018. Kedua kader partai itu adalah anggota DPR RI Dapil Kota Bandung dan Cimahi Arief Suditomo atau Aceng Fikri mantan Bupati Garut

    “Hanura banyak memiliki tokoh terkenal yang layak maju di Pilwalkot Kota Bandung. Sepertinya anggota DPR RI Dapil Kota Bandung dan Cimahi Arief Suditomo atau Aceng Fikri mantan Bupati Garut," ungkap Ketua Pemuda Hanura Kota Bandung Yusuf, Senin (15/05/2017).

    Menurutnya Arief Suditomo mantan pembaca berita RCTI dan Aceng Fikri memiliki popularitas dan elektablitas tinggi sehingga layak untuk diusulkan maju di Pilwalkot Bandung 2018 mendatang.

    Namun sebagai sayap Partai Hanura pihaknya menyesalkan pernyataan Ketua DPC Hanura Kota Bandung Endun Handun yang akan mengusung Yossi Irianto. Padahal kewenangan akan mengusung saiapa-siapanya itu ada di DPP bukan DPC.

    "Kami kecewa kepada Ketua DPC karena tanpa komunikasi dengan kader partai telah mengusung Yossi. Itu terlalu dini dan belum final karena yang berhak memutuskan adalah DPP, " tuturnya.

    Dia menilai adanya usungan buat Yossi membuat kandidat lain termasuk kader Hanura tertutup peluang padahal seharusnya Ketua DPC mempriortaskan kader partai. Hanura memliki enam kursi di DPRD Kota Bandung sama halnya dengan PKS, Golkar dan Demokrat.

    "PKS saja berani memunculkan nama calon Walkot enam orang, kenapa Hanura malah ambil calon dari luar," sesalnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    PKB Rekomendasikan Fiki Satari sebagai Cawalkot
    Yakin Direkomendasi, Braga Pasang Atribut Gatot Tj
    Calon Wakil Nurul Arifin Bukan Birokrat
    4 Bakal Cawalkot Siap Dampingi Nurul Arifin
    Minta Nasihat, Nurul Arifin Temui Ketua MUI
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Advertisement On Google