web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Janda Tiga Anak Ditemukan Tewas Membusuk di Kamar
    net

    Janda Tiga Anak Ditemukan Tewas Membusuk di Kamar

    JuaraNews, Majalengka – Nok Rena Tuti Gantini (45) ditemukan tewas dalam kondisi membusuk di rumah kontrakannya, Minggu (14/5/2017). Janda tiga anak itu ditemukan dalam posisi telentang di kasur lantai dengan kondisi wajah membiru dan hidung serta telinganya mengeluarkan darah.

    Jenazahnya pertama kali ditemukan oleh dua anaknya yang penasaran dengan keberadaan orangtuanya yang sudah dua hari tak muncul. Rumah kontrakan berukuran 4x6 meter di Dusun Pakauman, RT 01 RW 06, Desa Liangjulang, Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Majalengka, itu selalu dalam keadaan terkunci dan sepi.

    Ribni (15) anak bungsu korban mengungkapkan, sepulang sekolah dia berusaha mengetuk rumah Sabtu (13/5/2017). Namun tak ada jawaban sehingga dia pergi lagi karena menduga ibunya sedang pergi. Sekitar pukul 16.00 WIB, Ribni kembali namun rumahnya tetap dalam kondisi yang sama masih terkunci. Ia pun kembali berusaha mengetuk dan memanggil ibunya juga tak pernah ada jawaban. Hingga Ribni berusaha pergi lagi ke rumah temannya. "Karena tidak ada jawaban dan rumah terkunci akhirnya saya menginap di rumah teman," tuturnya.

    Pada pagi harinya, Minggu (14/5/2017), Ribni berusaha mendatangi kakanya Utari, hingga akhirnya bersama-sama mendatangi rumah ibunya. Karena posisi rumah masih tetap terkunci, akhirnya atas saran pemilik rumah dia masuk melalui jendela yang dicongkel. Betapa kagetnya kedua anak itu karena ternyata ibunya sudah meninggal.

    "Hari Jumat ibu baru pulang berobat karena mengalami hipertensi," ucapnya.

    Kapolres Majalengka Mada Roostanto menuturkan, hasil pemeriksaan sementara dokter, korban diduga meninggal bukan akibat penganiayaan. Apalagi tak ditemukan bekas tindak kekerasan di tubuhnya. “Diduga korban diduga sudah meninggal sejak dua hari lalu karena tubuhnya sudah membengkak,” ucapnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Kebijakan Satu Data Turunkan Angka Kemiskinan
    LPDP Harus jadi Wadah Membangun SDM Indonesia
    Kemenko PMK Ajak Masyarakat Ikuti Program Prolanis
    Tiap Tahun, Pemprov Jabar Perbaiki 20 Ribu Rumah
    27,77 Juta Orang Masih di Bawah Garis Kemiskinan
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Teladani Semangat Pahlawan
      Teladani Semangat Pahlawan

      HARI Jumat (10/11/2017) ini bangsa Indonesia memeringati Hari Pahlawan. Tanggal 10 November mencatat peristiwa besar.

      Advertisement On Google